Ngeri, Polres Lumajang Sebar Tim Pemburu Begal

Tim Anti Begal Polres Lumajang
Polres Lumajang Sebar Tim Pemburu Begal

 

BintangEmpat.com, Lumajang-Polres Lumajang tak henti-hentinya menyebar tim pemburu Begal ditiap sudut jalanan yang berada diwilayah kab. Lumajang, bukan hanya dipedesaan,  bahkan jalanan sepi dan gelap diperkotaan pun tak luput dari Patroli Tim Pemburu begal ini.

Bukan hanya itu saja, Tim pemburu begal juga menyapu bersih para pemuda pinggir jalan yang kerap berpesta Minuman keras Oplosan yang tentunya pemicu kerusuhan ketika sudah mabuk. Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM menegaskan pihaknya akan terus menelusuri sudut jalanan di Kab Lumajang untuk memberikan pengamanan secara maksimal terhadap masyarakat.

Polres Lumajang Sebar Tim Pemburu Begal
Ngeri, Polres Lumajang Sebar Tim Pemburu Begal

“Kami tidak akan bosan dan kami tidak akan lelah menggelar Tim Pemburu Begal agar terus eksis dijalanan mengamankan wilayah Lumajang dan juga untuk mengantisipasi kejahatan jalanan”,Tegasnya. Kamis (3/1/2019).

 

Masih menurutnya Pengamanan 24 jam diberikan demi kondusifnya wilayah Lumajang. Kenyamanan beraktivitas baik siang dan malam untuk warga Lumajang, dihimbau untuk tidak takut karena ada polisi dimana-mana.

 

“Jangan takut jangan risau kepolisian ada dimana mana dan kami tidaklah kemana mana kami akan jaga tidur lelap kalian dan kami senantiasa melindungi dan mengayomi warga Lumajang”, Tambahnya.

 

Tim anti begal yang telah dibentuk juga rutin keliling mengamankan wilayah kab Lumajang guna menekan angka Kriminalitas dan mengurangi keresahan masyarakat.

 

“Saya katakan, tidak usah khawatir mengenai kriminalitas, kami akan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat”, Pungkasnya. (bas).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Ngeri, Polres Lumajang Sebar Tim Pemburu Begal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas