Pemasangan Lampu Penerangan Jalur Angker Lumajang

BintangEmpat.com, Lumajang – Tindak lanjut dari keluhan masyarakat tentang penerangan lampu jalan pada jalur rawan kecelakaan terutama jalur provinsi, kanit laka Polres Lumajang Iptu Joko Triyono, menjelaskan bahwa telah selesai pemasangan lampu penerangan pada beberapa titik di jalur jalan provinsi.

Baca Juga : FORKOM 3L Lumajang Tegaskan Akan Tempuh Jalur Hukum

“Jalur Jember via Jatiroto, selesai pemasangan empat titik,jalur Lumajang-probolinggo empat titik,jalur pasirian malang empat titik,dan di kota empat titik pada daerah blank spot( gelap), harapannya agar pengguna kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat,dapat melihat rambu-rambu jalan,ini sebagai bentuk pencegahan kecelakaan lalu lintas, sehingga dapat menekan angka kejadian,baik dari kecelakaan lalulintas, maupun kejahatan jalanan” ujarnya, Rabu (18/03/20).

Baca juga : Virus Corona, Harga Masker Naik Tajam, Ini Kata Dinkes Lumajang

Jalur lintas provinsi Lumajang dalam beberapa tahun ini mengalami peningkatan jumlah kendaraan yang melintas.
Sejak adanya pintu tol Probolinggo. Juga sebelumnya belum pernah terjadi kemacetan, namun sekarang kemacetan sering terjadi pada jalur Lumajang-probolinggo karena jalur ini sering dilewati oleh kendaraan besar yang bermuatan pasir.

 

*Wan

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang