BERITA TERBARUHUKUM

Polres Mojokerto Tumpas Narkoba

 

Baca Bintangempat Laporkan Korupsi

 

Sebanyak 86,41 gram sabu Dan 3.437 Butir Pil Doubel L Hasil Dari Ops Tumpas Narkoba Semeru 2019

 

Bintangempat.com, Mojokerto, Jawa Timur – Polres Mojokerto gelar konferensi pers hasil Ops Tumpas Narkoba Semeru 2019, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Mojokerto, Kompol Ki Ide Bagus Tri di halaman Mapolres Mojokerto. Jum’at (15/02/2019)

 

Hasil dari Ops tumpas narkoba semeru kali kali ini sebanyak 36 tersangka yang diamankan, 31 diantaranya adalah tersangka kasus sabu dan 5 diantaranya adalah tersangka kasus pil doubel L.

Baca Kabid Pajak Geram

“Dari 36 Tersangka petugas mengamankan 86,41 gram sabu, 3.437 ribu butir pil doubel L, 37 handphone, uang tunai dan 3 motor,” kata Wakapolres.

 

Lebih lanjut Wakapolres menegaskan, Ini kita laksanakan ada yang memang sudah benar-benar TO dan ada yang kita dapatkan pada saat operasi pada malam hari.

 

Hasil yang cukup banyak pada Ops Tumpas narkoba semeru 2019 kali ini, dengan hasil yang kita dapat kali ini Mojokerto temasuk wilayah yang darurat narkoba.

 

“Untuk itu kami minta kerjasama masyarakat agar memberitahu jika melihat atau mengetahui adanya peredaran narkoba,” katanya.

 

“Selain itu kita juga memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah, untuk memberikan himbauan kepada para pelajar agar tidak terjerumus narkoba,” pungkasnya.(den/ziwa)