Gagasan Kapolri Bangkitkan Semangat Millennial

BintangEmpat.com, Sumatera Barat – Beberapa hari belakangan ini khususnya di Sumatera Barat viral rekaman video dari Intan Aletrino Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016 yang juga saat ini aktif sebagai Ketua Srikandi Sahabat Polisi, ikut mempromosikan akan diselenggarakannya Millennial Road Safety pada hari Minggu 10 Maret 2019 yang lokasinya diadakan di areal Wisata Ngalau Indah kota Payakumbuh. Intan Aletrino asal Sumatera Barat ini juga mengajak warga
Minang khususnya untuk hadir dalam acara yang berthemakan Mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang tersebut.

Baca juga : Kades Arogan Pecat 3 Perangkat

Viralnya ajakan dari Intan Aletrino ditambah lagi dengan persiapan acara yang baik oleh Polresta Payakumbuh, mengakibatkan Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan itu dihadiri ribuan pengunjung terutama kawula muda dengan rasa gembira dan penuh kebanggaan.
Betapa tidak?, disamping mereka mendapatkan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas, penyelenggara juga menyediakan doorprize berupa sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Acara dihadiri langsung oleh Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi ST MT, Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam, Kapolresta Payakumbuh Endrastiawan Setyo Wibowo, unsur Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Ketua Bhayangkari dan ibu-ibu dari Organisasi Wanita lainnya.
Juga terlihat hadir Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Drs Ridha Ananda, didampingi isteri Dra Elfriza Zaharman (akrab dipanggil Cece) yang juga menjabat sebagai Kepala Disparpora Kota Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi didampingi Ketua DPRD, Kapolresta dan Sekdako, membuka acara MRSF ‘2019.

Pada pembukaan pagi itu Walikota Payakumbuh sangat mengapresiasi acara kampanye selamat berlalu-lintas yang digelar oleh Polri sehingga masyarakat bisa lebih berhati-hati dijalan raya dan juga dalam upaya menekan angka kecelakaan bisa diatasi.

Baca juga : Penumpang Resah Bau Pesing Di KLR Jabotabek

Begitu juga Ketua DPRD, merasa bangga dan berterimakasih kepada Kapolresta dan jajarannya yang selalu giat mengkampanyekan keselamatan berlalulintas di daerah ini.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Payakumbuh Endrastiawan Setyo Wibowo juga menyampaikan bahwa angka kecelakaan dijalan raya setiap tahun meningkat yang mengakibatkan kerugian pada diri sendiri, keluarga dan orang lain. Maka dengan adanya acara Millennial Road Safety ini diharapkan semua masyarakat bisa mematuhi semua aturan tertib berlalu-lintas agar terhindar dari kecelakaan apalagi sampai kehilangan nyawa dan kerugian yang harus terbebani.

Baca juga : Diduga CAleg Hanura Ancam Perang Jika Rocky Gerung Datang

Kasat Lantas Polresta Payakumbuh Iptu Andika Alfatoni S.I.K, sangat merasa gembira karena acara berlangsung dengan penuh keceriahan itu juga diisi dengan deklarasi bersama dan juga pembubuhan tanda-tangan sebagai aksi dukungan terhadap program keselamatan berlalu-lintas, yang juga ditandai dengan melepas balon keudara, sehingga Millennial Road Safety Festival tahun 2019 di Daerah Sumatera Barat ini sampai selesai dapat terlaksana dengan sukses dan lancar, ujar Kasat Lantas didampingi tim kerjanya dari Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh serta beberapa anggota dari kesatuan Polresta Payakumbuh. ( Dana Surya )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2020 BintangEmpat.Com