Sopir Ngantuk Bus Nyungsep Ke Sawah

 

 

Supir Ngantuk Bus Nyungsep Ke Sawah

BintangEmpat.Com, Tuban, JawaTimur-Kecelakaan lalu lintas Bus Pariwisata yang terperosok di lahan sawah warga terjadi dijalan Sundulan Plumpang, Tuban, Jawa Timursekira pukul 04.00 Wib (01/04/2019).

Kecelakaan lalu lintas tunggal itu dikendari 2 orang yakni supir bersama cernet nya yang kini masih belum diketahui namanya dan tempat tinggalnya yang kini masih dirawat di rumah sakit.

 

Menurut keterangan pengemudi truk Tran bernama Mustari menyampaikan “Kecelakaan ini terjadi di pagi hari menjelang shubuh, sesampai itu saya mendapati panggilan jam 7 pagi, agar segera untuk membantu menaikan bus pariwisata yang terpelosok di perkarangan sawah warga dan di dibantu dengan drum truck” terangnya.

Proses membalikan bus ini sulit karna Mustari harus membuat jalan manual, yang dikeruk langsung agar bisa dipermudah penarikan bus pariwisata tersebut.

“Kalaupun bus ini ditarik langsung bisa Mas, tapi bisa rusak semua itu bus saya kasihan sama pemilik Bus Pariwisata tersebut” imbuh Mustari.

Mustari juga menjelaskan kecelakaan terjadi saat supir Bus dalam keadaan mengantuk, akibatnya sopir banting setir ke kiri dan terperosok ke lahan sawah warga. Bus tersebut bertujuan menjemput penumpang ke Rengel untuk acara mantenan atau pernikahan.

Ditempat yang sama, saat menghubungi Satlantas Polres Tuban, Iptu Gun memang dibenarkan ada nya telah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, yang kini masih ditangani satlantas Polres Tuban, untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut.

(Ryl)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas