IBI Jawa Tengah Lantik Ketua IBI Periode 2018-2023

BintangEmpat.com, Kendal -Jawa Tengah, Bertempat di Pendopo Kabupaten Kendal Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kendal pagi tadi (17/10/2020) adakan musyawarah cabang dan pelantikan ketua terpilih periode 2018-2023 Ibu Mursianah, S.ST.

Baca juga : Diduga Oknum Penegak Hukum Arogan Sobek Surat Ijin Usaha

Kegiatan muscab tersebut dimulai pukul 09.00 dengan memakai protokol kesehatan, peserta mendapatkan masker, dan disediakan handsanitazer serta duduk dengan jaga jarak.
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kendal, Sekda Kendal, Kepala Dinas Kesehatan Kendal, DP2KBP2PA Kendal, IDI, PPNI, PKK, GOW, perwakilan pengurus daerah dan sesepuh IBI.

Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si dalam sambutannya mengatakan, “peran Bidan sangat penting terutama untuk ibu yang masih muda dan baru pertama kali hamil ataupun melahirkan perlu di berikan pelayanan pendidikan kesehatan yang terbaik dari bidan, yang selalu berperan bagai bidadari yang selalu baik. Untuk itu bidan harus selalu profesional dan solid bersatu dalam memberikan pelayanan” ucapnya.

Baca juga : Ketua SATGAS PPA Kabupaten Kendal Terpilih

Mursiati, S.ST ketua terpilih IBI Kendal dalam sambutannya mengatakan”Saya berterima kasih untuk semua dukungan dan kerjasama yang telah ada selama ini, saya mengajak kawan kawan IBI Kendal untuk terus maju dan mengembangkan pelayanan bidan lebih baik, lebih maju dengan slogan “IBI Cabang Kendal Bersama, Bersatu, Sukses” tegasnya

Dalam acara ini ketua IBI kendal Ibu Mursianah, S. ST di lantik langsung oleh pengurus IBI Provinsi Jawa Tengah DR.Runjati, M.Mid.

 

*ainur

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan