BERITA TERBARUPOLITIK

Ketua Ormas BNPM Surabaya Aba Rosuli Siap Berkontensi di pileg Surabaya 2024

Surabaya, BintangEmpat.Com – Pemuda Surabaya siap berkontestasi di pileg Surabaya 2024, sudah saat nya pemuda mengisi ruang-ruang strategis pada tatanan pemerintahan, karna dari pemuda lahirlah gagasan-gagasan visioner dan konstruktif untuk kemudian membangun Surabaya lebih baik lagi.

Terlihat antusias pemuda Surabaya saat mengawal bacaleg kebanggaan mereka di halaman KPU kemarin pada tanggal (14/04/23). mereka datang untuk mendampingi Pemuda yang background nya adalah seorang lawyers dan ketua umum dari sebuah ormas.

Baca Juga! Dugaan Pungli PTSL 2023 Dilumajang, Diluar Dari Kepatutan Aturan

M Rosuli SH,MH adalah bacaleg yang di usung dari partai PSI (partai solidaritas Indonesia) prestasi gemilang sang ketum tersebut adalah sebagai kontrol sosial masyarakat yang sangat perduli, tak hayal jika organisasi nya bisa di terima dengan baik, di mata masyarakat.

Di tempat yang sama Mas bombom salah satu anggota dari Ormas yang di ketuai oleh M. Rosuli SH, MH,

Baca Juga! Shorenk Temukan Indikasi Mafia Solar Bersubsidi Melenggang Bebas Di Lamongan

“Saya berharap agar ketum kami bisa memenangkan dan di berikan kesempatan untuk berkreasi dalam tatanan negara khususnya Surabaya, karna beliau orang faham hukum dan sering sekali mendengar langsung keluhan masyarakat, dan apa yang masyarakat inginkan tentunya beliau faham mas,”ucap bombom.

Dirinya Bombom juga mengajak kepada warga surabaya untuk memberikan kesempatan kepada M.Rosuli SH, MH. khusus nya orang madura.

“Ini putra madura kebanggaan kita semua ayo bersatu padu untuk kemenangan agar Surabaya Lebih baik,”tutupnya. (Ridho/tim)

Editor: Tri