Tanggapan Polri Wanita Bawa Anjing, Ada Riwayat Sakit Jiwa

 

 

Video Wanita Bawa Anjing Ke Masjid

 

 

BintangEmpat.Com, Jakarta – Diketahui wanita bernana SUZETHE MARGARET (52), Alamat. : Taman Permata Cibinong II , Kec.Cibinong. Bogor bersama suaminya telah diperiksa Polres Bogor.

Wanita beragama Katolik itu yang masuk kedalam Masjid dengan membawa binatang Anjing dan tanpa melepas sepatu gegerkan umat Islam di Madjid Sentul City pada Minggu 30 Juni 2019.

Menurut informasi, SM mempunyai riwayat sakit jiwa, bahkan ketika SM ngamuk di masjid itu, para jamaah menduga SM Stres atau depresi lantaran ditinggal suaminya nikah yang kabarnya bakal ijab qabul di masjid itu, ” Kayaknya stres ibu ini (SM), ” kata seorang jamaah.

Video Penistaan Agama

 

Menurut Karopenmas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, mengatakan ada riwayat sakit jiwa, ” Jenis sakit jiwa stadium berapa nanti dokter ahli yang sampaikan. Tapi memang sudah ada riwayat. Tapi nanti dirawat dulu gimana. Sembuh apa enggak nanti akan disampaikan ahlinya,” ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Senin (1/7/2019).

“Saat ini terhadap SM sedang dilakukan pemeriksaan dan orientasi oleh pihak Rumah Sakit Kramat Jati, Polri. Nanti dari hasil pemeriksaan akan disampaikan ke media bahwa yang bersangkutan mengalami depresi jenisnya apa, kan ada jenisnya apa,” tutur Dedi.

Baca Juga :

Kondisi Terkini Walikota Risma Membaik

Anggota TNI Tewas Dikeroyok Orang Berbadan Kekar

“Dan yang bersangkutan juga memiliki riwayat pernah dirawat di Dedirumah sakit jiwa tahun berapa nanti disampaikan semuanya secara lengkap, termasuk proses penanganan kasus ini,” pungkasnya.

*Red

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.