Hindari Mio Mobil Porsche Ringsek, Pengemudinya Kakek Jepang Vs Kakek Magetan

Arif Wahyudi. SH. MH. CLA. CI
Arif Wahyudi. SH. MH. CLA. CI

 

Redaksi, Jawa Timur – Sebuah mobil mewah merek Porsche bernopol L 7 3VI, kecelakaan dan viral di medsos facebook dan percakapan. Mobil mewah warna biru muda yang harganya sekitar Rp 2 miliar itu, dikemudikan seorang kakek asal Jepang.

Kakek itu bernama asli Minoru Kikuchi (60) dan sudah menjadi WNI. Kekuchi selama ini diketahui tinggal di Surabaya. Diketahui Kekuchi adalah orang penting di PT PT. Hikari Indonesia. Namun dia memiliki istri bernama Evi Maharani (40) dan anak. Keduanya tinggal di Desa Kepuhrejo, Takeran, Magetan.

Kecelakaan lalu lintas yang dialami di Jalan Raya Goranggareng Madiun itu, dalam perjalanan menuju kampung halaman istrinya di Takeran.

BERITA VIRAL: Hisap Payudara Wanita Bisa Obati Kanker

Polisi Ini Dipukul Istri Hingga Masuk Rumah Sakit Gara-gara Gendong Wanita Kecelakaan

“Untuk pengemudi sudah berusia 60 tahun. Seorang kakek bernama asli Kekuchi, beralamat Perumahan Pakuwon Indah Surabaya,” terang Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai dikutip dari detikcom, Minggu (4/8/2019).

Mobil mewah itu harus mencium pohon mangga karena menghindari sepeda motir mio yang pengemudinya juga sudah tua.

“Jadi memang kecelakaan yang melibatkan mobil Porsche itu dengan sepeda motor Yamaha Mio,” ujar Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai, Minggu (4/8/2019).

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan mobil warna biru itu, kata kapolres, tanpa ada nomor polisi. Motor Mio itu dikendarai Sumadi (70) warga Dusun Budug, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran.

“Untuk kendaraan Mio memang tidak ada plat nopolnya, dikemudikan juga seorang kakek warga setempat,’ ujarnya.

 

Kapolres menambahkan kedua pengemudi kendaraan yang sama-sama sudah tua itu hanya mengalami luka ringan lecet di tangan. Kedua korban sempat dirawat di Puskesmas Takeran, namun sudah rawat jalan.

“Keduanya hanya luka ringan dan hanya pengobatan sendiri,” imbuhnya.

Kapolres menambahkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ini masih dilakukan penyelidikan Unit Laka Satuan Lantas Polres Magetan.

Hal senada juga disampaikan pengacara Kekuchi, Arif Wahyudi, SH, “Beliau perjalanan dari Rumah Suraabaya menuju ke Kampung Istrinya, di Daerah Takeran, Gorang Gareng Magetan. ”

Lanjut Arif, “Pada saat Kecelakaan beliau langsung telp Saya, selaku Pengacara beliau, untuk masalah hakum kami serahkan sepenuhnya kepada Kepolisian, ” jelas Arif yang juga Ketua Dewan Pimpinan Jawa Timur Kongres Advokat Indonesia ketika dihubungi BintangEmpat.Com.

Senada juga dengan keterangan kakak ipar Kekuchi, Masriu’i, suami adiknya itu kecelakaan sekitar pukul 10.30 WIB. Saat kecelakaan terjadi, Kekuchi perjalanan dari Malang ingin menjemput istrinya yang tinggal di Takeran, Magetan.

“Tadi dari Malang ingin menjemput istrinya. Ternyata kena musibah kecelekaan,” ujar Masriu’i.

Mobil mewah warna biru itu masih tertutup terpal warna orange. Pihak keluarga masih menunggu mobil derek untuk dibawa ke Surabaya.

*Redaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar