Polsek Padang Bolak Peduli Masyarakat

[masterslider id=”4″]

BintangEmpat.com, Paluta, Sumatra Utara – Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Bolak melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako kepada panti Jompo Yakubia, di Lingkungan V Kelurahan Pasar Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), pada Jumat 21-02-2020 sekira Pukul 10:00 wib.

Control Sosial Harus Bisa Berbuat Sosial, “HPN” IWL Peduli Berbagi

Kegiatan Jum’at Barokah yang mengusung tema “Polisi Berbagi dan Peduli Masyarakat” ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Padang Bolak AKP. Zulfikar S.H.,M.H., dan secara langsung menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Jompo yang di hadiri puluhan masyarakat jompo saat itu.

Kepada wartawan, Kapolsek Padang Bolak mengatakan kegiatan itu merupakan Program kerja Kapolda Sumut yaitu Kegiatan Jum’at Barokah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwa antara Polri dengan masyarakat harus saling berbagi.

“Adapun kegiatan Jumat barakoh dilakasanakan sesuai dengan program kerja bapak Kapolda Sumut sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Panti Yakubia yang bertempat di lingkungan V kelurahan pasar Gunungtua Kec. Padang Bolak Kab Paluta”, jelas Kapolsek.

Tangis Warga Jember Pecah Lepas Kepergian Alfian

Lebih lanjut Kapolsek Zulfikar menyampaikan, melalui bantuan sembako yang diberikan itu, kita berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban kehidupan para jompo yang berada di tempat panti Jompo tersebut.

Sementara Kanit Intel Polsek Padang Bolak, Edi Syaputra Siregar dalam laporannya menerangkan kegiatan Jum’at barokah yang dilaksanakan turut dihadiri oleh Wakpolsek Iptu Nanang Arif, Para Kanit dan Kasi Polsek Padang Bolak, Bhabinkamtibmas, dan Personil Polsek Padang Bolak.

Dia juga menjelaskan, dalam kegiatan Jum’at Barokah yang dilaksanakan di Panti Jompo yang beralamat di Kelurahan Pasar Gunungtua Lingkungan V saat itu, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan baik.

 

*Harahap Kuro Kuro.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan