Dua Pelaku Curas Di Dorr Polisi, Videonya Menegangkan Bak Film Action

BintangEmpat.Com,  – Telah terjadi tindak pidana Curas atau perampasan dan atau curat pada hari  Minggu 19 April 2020 Pukul 03.30 WIB, di Jalan Tipar Kampung Baru, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan, Cakung Jakarta Timur.

Kedua pelaku yang berboncengan menggunakan motor bebek matic berwarna putih tumbang ditangan Team Sus Rajawali, dipimpin Aiptu Maryono, Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam aksi pengejarannya yang direkam dalam sebuah video, tampak seperti film action. Saling kejar dengan situasi yang menegangkan. Pasalnya kedua pelaku tidak mau menyerahkan diri, seolah ingin melawan petugas kepolisian.

Simak videonya :

Diketahui kedua pelaku adalah:

1. Wahyu Dwi Febrian (Eksekutor/dibonceng), 17 tahun, pelajar, warga Perum Wahana Pondok Ungu, Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Bekasi.

2. Mohamad Sonaji Alfarizi (joki), 18 tahun, tidak bekerja, Kp. Pulotimaha, Kelurahan Babelan, Kecamatan Babelan, Bekasi.

Sedangkan korban adalah Syaylendra, 19 tahun,
Seorang pelajar, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Wakapolrestro, Jakarta Timur, AKBP Stefanus.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Wakapolrestro, Jakarta Timur, AKBP Stefanus.

“Korban sedang berjalan kaki di TKP, tiba-tiba ada serombongan sepeda motor menghampiri korban, langsung merampas handphone korban, selanjutnya pelaku mendorong korban hingga tersungkur jatuh, dan ada saksi melarikan diri, kemudian korban bangun namun pelaku mengacungkan clurit ke arah korban. Kemudian para pelaku kabur ke arah Jalan Raya bekasi”, kata Stefanus dihubungi BintangEmpat.Com.

“Atas laporan tersebut kemudian team Rajawali melakukan pengejaran terhadap pelaku dan di Klender kedua pelaku dapat diamankan berikut dengan barang bukti clurit sehingga dilakukan tindakan tegas”, pungkas Stefanus.

Polisi mengamankan barang bukti berupa Hp dan Clurit. Dan pelaku dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk pengobatan. *Red

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang