GAAS Sebagai Kontrol Sosial

BintangEmpat.Com, Jakarta – Berlangsung rapat Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) di Graha Pena 98 pada Sabtu (25/7) pada siang hari. Organisasi Kemasyarakatan GAAS berdiri pada 19 Juli 2020.

Dalam rapat membahas AD/ART dihadiri oleh 9 orang Formatur, Rudy Silfa SH, Ir. Arief Ikhsan, Suta Widhya SH, Masfur Mufti, Hari Supriyanto, Soedaerto Rimbun SH, Rya, Zurkon Saleh, Ahmad Syatiri.

Pelantikan pengurus rencananya Agustus 2020 di Gedong Joang 45, Jalan Menteng 31, Jakarta Pusat. “Kami menganggap Advokat dan aktivis berperan penting dalam menegakkan keadilan di negeri ini. Sebagai alat kontrol sosial di negeri ini, Advokat dan aktivis perlu bekerja sama demi memajukan bangsa ini, terutama dalam menegakan keadilan di negeri ini,” Kata Ketum DPP GAAS, Rudy Silfa SH.

Sekjen GAAS Arief Ikhsan bersyukur rapat Sabtu siang ini dapat berjalan lancar. Ia berharap ke depan akan segera deklarasi dan melaksanakan rakernas untuk membahas program kerja nasional.

Organisasi Kemasyarakatan GAAS yang berdiri relatif baru dan dalam taraf penyelesaian legalitas, namun peminat organisasi setingkat Propinsi sudah menyampaikan minat dengan mengirim susunan kepengurusan Ketua, Sekretaris dan Bendahara. *Hans

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia