BERITA TERBARUSOSIAL

Shorenk Sidoarjo Berbagi Takjil

Caption: Anggota Shorenk Wilayah Sidoarjo

BintangEmpat.Com, Jawa Timur- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Karma Shorenk Indonesia (red-Shorenk) sudah berbadan Hukum dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dengan SK KEMENKUMHAM RI : AHU-0010324.AH.01.07.TAHUN 2022. Organisasi Shorenk ini didominasi generasi muda adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang Kemanusiaan, Sosial dan Budaya yang tertuang dalam Visi dan Misinya.

Sesuai dengan Visi Misinya, anggota Shorenk Sidoarjo mengadakan bagi-bagi takjil ke pasar masyarakat sekitar Buduran, Sidoarjo dan pengendara umum dan buka bersama silaturahmi antar anggota guna mempererat persaudaraan antar anggota, pada Sabtu, sore, 15 April 2023.

Ketua Wilayah Shorenk Sidoarjo, Ronal Prastyo, mengatakan pentingnya berbagai sesama saudara muslim pada bulan Romadhon. “Semoga di bulan suci ini, kita bisa mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan sesama anggota, walau hanya sekedar sebungkus nasi dan segelas kopi”, unjarnya sambil tersenyum.

Di tempat yang sama, Suratman (45), warga Sidoarjo yang mendapatkan takjil gratis ini sangat berterimakasih dan kagum dengan generasi muda Shorenk. “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Shorenk, dan saya bangga bisa bertemu generasi muda Shorenk yang viral ini”, pungkasnya sambil mengucap Jargon, Shorenk Loss Gak Rewel. *Contributor: Shorenk.