BERITA TERBARUPOLITIK

Heboh! Ormas BNPM Menyambut Kedatangan Ketua Umum PSI

SURABAYA,BintangEmpat.Com – Ratusan Ormas Madura memberikan dukungan penuh kepada H.Muhammad Rosuli SH.MH. sebagai Caleg Dapil 1 Surabaya dan Liana Kurniawan Caleg DPR RI yang diusung melalui PSI (Partai Solidaritas Indonesia) pemilihan Umum 2024.

Dukungan tersebut diberikan dan dideklarasikan pada hari Rabu (06/12/23) sekira 19.00 Wib. pada sela-sela menyambut kedatangan Kaesang selaku Ketua Umum PSI didepan salah satu hotel yang berada ditengah kota Surabaya, tepatnya di jalan Embong Malang.

Baca Juga: Guna Mengembalikan Fungsi Hutan, BKPH Pronojiwo KPH Probolinggo Lakukan Reboisasi

H. Rosuli Caleg Dapil 1 Surabaya menuturkan bahwa, “Antusias pemuda madura dalam menyambut Kaesang juga membuktikan bahwa pilihan politik ini sudah tepat. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai politik yang mengakomodir aspirasi anak muda dan juga pemuda pemudi Madura,” katanya.

H Rosuli panggilan akrab H.Muhammad Rosuli SH.MH., Dalam mengiringi Kaesang Ketua umum PSI menuju monumen Tugu Pahlawan, “Konvoi ratusan pemuda Madura dan komunitas bikers juga relawan gebrakan menjadi pusat perhatian warga Surabaya,” ujarnya.

Baca Juga: Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia silaturahmi, Berikut Uraiannya!

Di tempat yang sama, Liana Kurniawan Caleg DPR RI menuturkan sangat kaget dan terima kasih atas sambutan pemuda Madura atas kedatangan ketua umum PSI ini yang diluar dugaannya, begitu sampai lokasi hotel penyambutan yang dilakukan pemuda Madura ini sangatlah menarik dan unik.

Baca Juga: Shorenk dan Ababil adakan Donor Darah

“Ini salah satu wujud yang kita berikan bahwa kita siap untuk mendukung PSI

secara total dan memenangkan dalam pemilu 2024,” pungkasnya.*

Rid