Dosen IAI Al Muslim Isi Tausiah Akhir Semester Di SMP 2 Makmur

Bintangempat.com. Bireuen – Dosen Fakultas Tarbiah IAI Al Muslim,Tgk Saifuddin.S.Pd.I,MA isi tausiah akhir semester ganjil di SMP Negeri 2 Makmur, Jumat 21/12/18. Dengan tema pendidikan yang berkarakter

Dosen yang sedang menempuh pendidikan doktor di Fakultas Tarbiah UIN Arraniri dalam tausiah nya mengatakan. Seiring dengan berkembangnya zaman, indonesia ini dan aceh khususnya kebanyakan orang-orang pintar, tapi kekurangan orang jujur, kenapa demikian ? Karena mereka adalah gagal menanamkan akhlakulkarimah di hatinya.

Pendidikan di sekolah harus dikembalikan pada kepentingan pembentukan karakter, akhlak mulia dan budi pekerti, Karena pendidikan yang berkarakter akan melahirkan pemimpin yang jujur. “Katanya”

Pendidikan yang sukses Menurut pria yang juga Pimpinan Dayah Modern Al Furqan adalah pendidikan yang mampu mengantarkan siswa menjadi anak bertakwa, jujur dan berkepribadian dewasa.

Karena itu, maka disini dewan guru harus aktif untuk selalu memberikan pengajaran-pengajaran tentang pentingnya beakhlakul karimah,

Selain itu, peran orang tua sangat penting untuk mendidik anaknya yang berkarakter, sopan dan santun. Sebab tanpa adanya peran orang tua, maka sangat sulit untuk mengubah perangainya. (Abuyus)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *