Terciptanya Kesejahteraan Dari Keikhlasan

Poto : Muktamar Feri, Caleg dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional).

BintangEmpat.com, Aceh Besar- Kehadiran ilmu ekonomi saat ini sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan hidup pokok manusia (terpenuhinya sandang, pangan dan papan), namun terkadang ini menjadi hambatan dalam hidup masyarakat yang ada di daerah kita masing-masing. Hal ini disampaikan oleh Muktamar Feri salah satu caleg dari Fraksi PAN (12/12).

Muktamar Feri yang akrab disapa Feri ini adalah Sosok Pemuda Aceh Besar yang siap bersaing Untuk Membela Masyarakat dengan Inovasi Ekonomi.

Ditemui di tempat kerjanya, Feri memaparkan sekilas visi dan misinya “Pemberian upah murah, eksploitasi sumber daya alam, monopoli perdagangan, dan sejumlah tindakan ekonomi merugikan lain, menjadi tontonan kita sehar-hari. Padahal, taktik dan strategi serta analisis ekonomi sudah banyak diciptakan. Apa sebenarnya yang kurang dari paradigma ekonomi saat ini, sehingga masih menimbulkan hal yang tidak diinginkan?”,terangnya.

Muktamar atau yang biasa di sapa Feri Putra Aceh Besar yang pernah mengemban ilmu Madrasah Ibtidayyah Negeri 11986. Mtsn Banda Aceh. SMA Muhammadiyah B.Aceh. serta Organisasi yang Membesarkanya untuk terus berbuat baik dalam kegiatan Sosial Masyarakat Maupun Politik.

Feri mengatakan “Menjadi Kader yang memberikan Pemahaman Politik dalam Penguatan kepada Generasi pemuda serta Masyarakat Menjadi Line of motivation ( Garis Sebuah Motifasi ) dalam menjaga serta bagaimana Management dalam perekonomian masyarakat dapat tercipta dengan membela masyarakat Miskin dengan berbagai inovasi yang bisa mensejahterakan yang akan membesarkan wilayah kita nantinya”, kata pria yang mempunyai jamban khas ini.

Feri berharap “Dengan dukungan Masyarakat di tiga Kecamatan yang terus bergulir, meliputi Kecamatan Darul Imarah, darul Kamal dan Simpang Tiga di Kabupaten Aceh Besar DAPIL 3, Alhamdulilah dengan berfikir cerdas dan bertindak nyata Muktamar dapat Mencalonkan diri dari Partai Amanat Nasional dengan nomor Urut 4 yang akan menentukan kemakmuran yang nyata pada tanggal 17 April 2019, untuk bersama Membela Umat dengan menciptakan Kemakmuran”, Pungkas Muktamar Feri. (Muhanmad).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas