Jalan Mirip Kubangan Kerbau, Pemkab Aceh Utara Tutup Mata

Jalan Mirip Kubangan Kerbau, Warga Kota Panton Labu Minta Perbaikan
Jalan Mirip Kubangan Kerbau, Warga Kota Panton Labu Minta Perbaikan

Jalan Mirip Kubangan Kerbau, Warga Kota Panton Labu Minta Perbaikan

 

 

Panton Labu-Aceh Utara (18/1/2018)– Warga keluhkan Jalan Perdagangan Kota Panton Labu,Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.Pasalnya jalan di pusat kota dan pertokoan tersebut rusak berat digenangi air, sehingga mirip kubangan kerbau.

 

“Sekitar panjang 10 meter jalan diruas tersebut belum juga ada perbaikan. Padahal berada di pusat kota dan pertokoan,” ujar Usman (47tahun) warga Desa Sama Kurok , Kecamatan Tanah Jambo Aye, kepada awak media ini,Jum’at (18/1/2019).

 

Menurutnya kerusakan jalan sudah hampir 2 tahun dan belum ada perbaikan. “Jalan ini akses utama baik aktivitas masyarakat ke kantor pemerintah, pendidikan dan ke pasar,”pungkasnya.

 

 

 

Tokoh masyarakat kota Panton Labu Nasir, (50 tahun) berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki. Sebab jika dibiarkan maka kerusakan akan semakin parah. Apalagi statusnya jalan itu jalan pusat kota kecamatan.

 

 

“Hampir sepanjang jalan kondisinya berlubang dan digenangi air. Meskipun aspalnya sebagian masih ada cuma kalau tidak ada perbaikan seperti jalan di pelosok kampung saja. Ini kan jalur kota, lalu lintas selalu padat, apalagi pada banyak pelajar yang lewat,” pungkasnya.

 

Pem

Sayuti

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang