Aceh, Balita Terseret Arus Sungai

 

 

Bocah Terseret Arus Sungai Belum di Temukan

 

Aceh Timur – Terkait tenggelamnya bocah berusia lima tahun Majid bin Antoluddin warga Gampong Sijudo yang terjadi, Kamis (31/01/) siang di Krueng Arakundo Gampong Sijudo, Kecamatan Pantee Bidari sampai dengan hari ini Jum’at (01/02/2019) pukul 19.00 WIB, korban belum juga ditemukan.

 

Kapolsek Pante Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan upaya pencarian terhadap korban untuk sementara dihentikan karena luapan dan derasnya air dari sungai wilayah perbatasan Aceh Timur-Aceh Utara hingga Kabupaten Bener Meriah yang sangat besar, pencarian terhadap korban dihentikan sementara.

 

“Pencarian akan kembali dilakukan apabila arus sungai dinyatakan aman.

Untuk sementara petugas gabungan dari Polsek Pantee Bidari, Polsek Langkahan (Polres Aceh Utara), BPBD Aceh Timur dan BPBD Aceh Utara masih standby di lokasi kejadian.” Kata Ipda Iskandar Wijaya.

 

Informasi yang diperoleh media ini. Sejak kemarin tim SAR  gabungan terdiri dari BPBD, RAPI, TNI/ POLRI dari Aceh Timur dan Aceh Utara beserta masyarakat setempat terus melakukan pencarian, namun  hingga Jum’at (01/02) korban belum berhasil ditemukan. (Rais Azhary)

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas