GAM Dan SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye

*Konflik menjadi inspirasi bagi Alumni 2004 SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye*

 

BintangEmpat.com,Aceh Utara-Aceh.

Konflik menjadi inspirasi  bagi Alumni   2004 SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye dalam membangun Silaturahmi,

Pertemuan Perdana dalam Menyusun  Struktur   kepengurusan Alumni 2004 hal ini disampaikan Zulkifli kepada Awak Media,Acara yang berlangsung 2 jam namun  memberikan dampak posifit dalam penguatan silaturahmi sesama.

Grup SMANSA 04 yang dibentuk Pada tahun 2017 sampai saat ini terus dijadikan tempat Sharing imformasi baik dalam kunjungan Keluarga,Musibah bahkan Pertemuan Reuni. Sejarah Konflik yang yang pada waktu pertama menempu ilmu pada 2001 di SMA negeri 1 Tanah Jambo Aye   menjadi kesan yang sangat berarti bagi  bagi  Seluruh Alumni yang penuh perjuangan untuk ilmu pada waktu itu,Mustafa Menceritakan Sedikit kejadian yang terjadi pada waktu itu sembari dengan canda tawa yang memberi sesuatu yang pandangan kedepan.Setiap paginya harus mendengar suara tembakan namun tidak menurun semangat untuk memperoleh ilmu.

Begitu sebaliknya dirasakan oleh seluruh sahabat lain, Tofik Hidayah,Hamdani,Amri ,Misbahuddin,Bubun Taguna,Zulfikar ,Alhidayat ,Saiful Serta Muhammad,Mastura.

 

Kisah pilu yang terus di ingat pada  oleh sahabat 2004 SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye kepada Mastura yang harus melawan Maut pada waktu itu  akibat konfik ia pernah mengalami penderitaan dan siksaan akibat dia anak dari pada penjuang Aceh Kemerdekaan ( GAM) Waktu itu.

Konflik menjadi inspirasi bagi Alumni 2004 SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye Konflik menjadi inspirasi bagi Alumni 2004 SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye Konflik menjadi inspirasi bagi Alumni 2004 SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye

Namun Allah berkehendak lain Mastura tetap bisa melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 1 Tanah Jambo Aye Hingga Selesai.

Banyak Alumni Tahun 2004 yang saat ini menjadi Pengusaha,Guru,Legislatif maupun menjadi Militer namun itu tidak membuat mereka sombong dengan Apa yang mereka dapatkan Saat ini.

 

 

Zulkifli Pada tahun 2019 ini Mencalonkan diri menjadi Angota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Nomor Urut 01 Untuk dapil VI DPRK Aceh Utara berlkat dukungan semua sahabat –sahabat Alumni dan Masyarakat.  begitupun Sebaliknya dengan Tofik Hidayah yang juga dari partai PKS dengan nomor Urut  yang sama dengan Nomor  05 untuk daerah pemilihan dapil VI.

 

Dengan menjaga Silaturahmi yang terus dibangun bersama semua, cita –cita yang menjadi harapan Masyarakat Aceh Utara Maka  ini akan menjadi Awal kebersamaan membangun Aceh Utara Menjadi Yang Lebih Baik di masa yang akan datang.pungkas Zulkifli. (Muhammad).

 

 

 

 

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas