Surabaya, Ditemukan Mayat Membusuk Di Kamar Kos

Baca Mabes Polri Gandeng Dzikrul Maut

BintangEmpat.com, Surabaya – Pria asal Banyuwangi tewas membusuk di kamar kos di Surabaya Minggu (17/02) pukul 18.00 wib.

Salah satu warga yang pertama kali menemukan jenazah yang bernama Mulyono (40) ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar kosnya di jalan Balongsari Krajan 3 Surabaya.

Baca Ledakan Saat Debat Capres
Mulyono adalah warga dusun Krajan desa Setail, Kec. Genteng, Kab. Banyuwangi. Korban ditemukan pertama kali oleh pemilik kos saat hendak mengecek kamar di lantai 2, namun pemilik kos mencium aroma yang tidak sedap.

Kemudian bersama warga sekitar, pemilik kos berusaha mencari sumber bau dan ternyata sumber bau tak sedap itu berasal dari dalam kamar korban.

Ketika kamar kos dibuka menggunakan kunci cadangan, korban ditemukan dalam kondisi tewas di atas kasur dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 hari.

Saat ditemukan kondisi jenazah sudah menghitam, membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap ujar Kapolsek Tandes.

Berdasarkan hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Korban Mulyono semasa hidupnya tinggal sendirian di kamar kos dan hingga berita ini di naikkan, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Soetomo. (Jun.T)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas