Diduga Begal Motor, Pemuda Nyaris Dihakimi Warga

Seorang Pemuda Diduga Nekat Mencuri Sepda Montor  Di Bundaran Kampus Its

 

Lihat videonya disini

BintangEmpat.Com,Surabaya

 

Seorang yang diduga begal motor, nyaris babak belur dihakimi massa lantaran kepergok hendak mencuri sepeda motor di sekitar Kampus ITS jalan Kertajaya Indah, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Sekira pukul 10.30 WIB, Senin (21/1/2019).

Baca Ayah ajak Anak Mencuri

Beruntung petugas keamanan Kampus ITS segera mengamankannya. Aksi tergolong nekad tersebut diduga dilakukan lebih dari satu orang, Namun, kawanan begal motor yang lain berhasil melarikan diri.

 

Brudin (38), salah satu saksi mata menuturkan, pelaku berhasil diamankan para petugas keamanan kampus ITS setelah ada yang mengetahui aksi para begal. .,

 

“Maling itu langsung diamankan petugas kampus ITS, setelah ada yang meneriakinya maling,” kata syahril kepada media ini.

 

Satu dari kawanan begal yang tertangkap itu pun nyaris dikeroyok massa. Beruntung, sedikitnya lima petugas keamanan kampus langsung membawanya ke Mapolsek Sukolilo,untuk diperiksa.

 

Dari video yang berhasil direkam saksi mata menampilkan, seorang berperawakan kurus mengenakan jaket dan celana pendek yang diduga pelaku begal mendapat bulan-bulanan warga sekitar. Para petugas keamanan Kampus ITS kemudian melerainya.

 

Pelaku pun nampak pasrah menerima pukulan warga sebelumnya, sejurus kemudian petugas menyeret pelaku untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib.

 

Media ini pun masih mencoba melakukan konfirmasi kepada Polsek Sukolilo terkait kejadian tersebut.

 

(Sya)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas