BERITA TERBARURAGAM

Ledakan Terjadi Saat Nobar Debat Capres

 

Lihat Video Ledakan Saat Debat Capres

BintangEmpat.Com, Jakarta – Minggu, 17 Februari 2019, sekitar pukul 20.13 wib, di jalan dalam GBK tepatnya dipohon tengah jalan antara tempat Nobar 01 dan 02, telah terjadi ledakan yang cukup keras dan mengeluarkan api sehingga batang pohon kecil tumbang.

Baca Mabes Polri Gandeng Dzikrul Maut

Menurut informasi sementara yang kami dapat, Ledakan yang terjadi baru saja, Minggu (17/2/2019) sekira pukul 20.13 wib di areal senayan di dekat jalan Aquatic, Senayan, Jakarta Pusat.

 

Untuk penyebab, motif dan pelaku masih ditangani oleh Jibom Polda Metro Jaya diperkirakan tidak ada korban Jiwa,  sementara 1 anak dan 2 orang ibu mengalami shock dan luka ringan, akibat ledakan itu hanya Material trotoar rusak dan pohon kecil yang patah.

 

Diduga pelaku melempar petasan dari dalam minibus berwarna putih (lihat video cctv)

Diduga pelaku melempar petasan dari dalam minibus berwana putih
Diduga pelaku melempar petasan dari dalam minibus berwana putih

Ledakan terjadi tepat di pohon tengah jalan depan warung diperkirakan adalah sebuah petasan yang berskala besar dan bukan bom karena tidak ditemukan material bom seperti paku, skrup, baut.

Polisi mengambil langkah cepat diantaranya Pendukung 01 dan 02 segera diredam sehingga tidak terjadi bentrok.

Situasi saat ini masih dijaga ketat oleh polisi di TKP dan masing pendukung 01 dan 02 sudah kembali ke area Nobar utk melanjutkan Nobar.

Polisi berjaga-jaga dilokasi ledakan dan semua orang dilarang mendekat.

 

(Siwa)

Komentar ditutup.