Mayat Laki-laki Tanpa Kepala Gegerkan Warga Malang

Bintangempat.com, Malang – Mayat pria tanpa kepala menggegerkan obyek wisata Pantai Bantol, Donomulyo, Kabupaten Malang. Belum diketahui identitasnya. Mayat tersebut ditemukan wisatawan di lokasi pantai.

Polisi mengevakuasi jasad telah membusuk tersebut untuk diselidiki.

“Kita bawa ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan penyelidikan secara medis,” kata Kanitreskrim Polsek Donomulyo Ipda M Arif kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (2/1/2019).

Hasil penyelidikan sementara, tak satupun warga mengetahui siapa pria yang telah membusuk di bibir pantai itu. Banyak dugaan, salah satunya pria tersebut diduga menjadi korban laka laut.

Peristiwa penemuan itu bermula saat Abdullah Mubarok (24), warga Surabaya tengah berkemah di Pantai Bantol. Dia dikejutkan dengan sosok mayat tanpa memakai pakaian dan kepala membusuk di sekitar pantai.

Mubarok sontak memberi kabar kepada rekan-rekannya yang berada di tenda, soal penemuan mayat pria tanpa kepala itu. Mereka kemudian sepakat memberi informasi tersebut kepada warga, agar bisa diteruskan ke aparat kepolisian.

Polisi tak lama datang ke lokasi penemuan, langsung mengevakuasi jenazah diduga telah lama meninggal itu. Dengan dibantu perangkat desa setempat dan Tim SAR.

Polisi Evakuasi mayat tak berkepala

Saat ditemukan sekira pukul 05.30 pagi, kondisi mayat pria itu mengenaskan.
Tercium bau busuk dan sekujur tubuhnya sudah berwarna putih. Mirisnya, jenazah ditemukan tanpa kepala.
Kanit Reskrim Polsek Donomulyo Ipda M. Arif menuturkan, kronologis penemuan mayat berawal dari informasi Abdullah Mubarok, warga Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya.
Saat itu, Abdullah sedang berkemah di Pantai Bantol dengan 8 orang rekannya.
“Mulanya, saksi Abdullah bangun tidur dan akan buang air kecil di pinggir pantai. Saat itu juga terlihat sesosok mayat laki-laki tak dikenal tanpa kepala di pinggir pantai,” terang Arif ketika dikonfirmasi, Rabu (2/1/2018).
Arif menambahkan, setelah mengetahui temuan tersebut saksi langsung melaporkan ke pihak berwajib.
Kini jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan Visum et repertum.
Arif belum bisa memastikan, perihal dugaan pembunuhan atau tindakan kriminal terhadap koban yang ditemukan tanpa kepala.
“Kemungkinan terjadi kriminal saya belum bisa menyimpulkan, masih dalam penyelidikan,” tandas Arif.

(Redaksi).

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.