Persiapan Generasi Islami melalui Mimbar MTQ

BintangEmpat.com, Aceh. – Acara MTQ ke 34 tingkat kemukiman panteu breuh kecamatan Baktiya yang sebelumnya Tanggal 27-29 Desember 2018, diikuti 94 peserta, dari 14 gampong, Alue Dama,Cot Ara, Alue bili glumpang, Lhok seutui, Alue bili rayek, Panteu Breuh, Rambong dalam,Meudang ara, Menasah bujok, Alue ketapang, Menasah geudong, Alue jamok,Krueng lingka barat, Krueng lingka timur terus dibimbing .

Acara Alhamdulillah sukses terlaksana, berkat kerja sama para geuchik dri 14 gampong tersebut, donatur dan seluruh panitia.
Para juara 1, akan diberangkatkan mewakili kemukiman panteu breuh untuk tampil pada MTQ ke 34 tingkat kec baktiya tggal 15 januari 2019.
” terus belajar, semoga para pserta bisa tampil maksimal & memperoleh hasil terbaik di MTQ tingkat selanjutnya, sehingga para pserta bisa membuat bangga orang tua dan membawa harum nama kemukiman panteu breuh pastinya”

Koordinator panitia & ketua LPTQ kemukiman panteu breuh dan juga caleg DPRK Aceh utara no urut 2 partai PKS.
Tgk Jamaluddin menambahkan melinial generasi harus juga dibekali dengan kesiapan guru agama, pengaruh tehnologi akan merusak tatanan kehidupan generasi kedepan jikalau tidak dibekali dengan ilmu agama yang kuat.pungkasnya

Muhammad

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang