Payakumbuh Kembali Berkabung, Sekdako Pertama Tutup Usia

 

Baca Kotak Amal Masjid Dicuri

 

 

BintangEmpat.Com, Sumatera Barat – Baru jum’at yang lalu Masyarakat Payakumbuh berduka karena kehilangan Wakil Ketua DPRD yang meninggal dunia, dimana media ini ikut menayangkan berita duka tersebut, kembali warga ranah minang berduka cita dengan berpulangnya kerahmatullah seorang Pensiunan PNS yang merupakan Pamong Senior dibidang Pemerintahan yaitu Drs H Djansiwar.

 

Poto : Almarhum Djansiwar Sekdako pertama di Payakumbuh.
Poto : Almarhum Djansiwar Sekdako pertama di Payakumbuh.

Banyak yang tidak tahu kepergian beliau karena wafatnya dihari libur, sehingga beberapa orang bekas staf almarhum mengharapkan agar media ini kembali menayangkan berita duka ini untuk disebarkan kepada handai tolan yang pernah bergaul dengannya, pinta Drs Richard Moesa mantan Asisten I Pemko Payakumbuh yang juga sudah Purna Bhakti dari Aparatur Sipil Negara tersebut.

Baca Jalan Rusak, Warga Minta Aspal

Selasa 5 Februari 2019 malam. salah seorang Kerabat Almarhum Ir H Manggul Abdul Malik yang juga dipercaya sebagai Dewan Penasehat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Propinsi Sumatera Barat, datang melayat kerumah duka dan ikut  dengan pihak keluarga, tetangga dan  simpatisan lainnya untuk berdo’a bersama agar almarhum diberikan tempat yang sebaik-baiknya oleh Allah Yang Maha Akbar.

 

Poto : Ir H Manggul Abdul Malik dan keluarga almarhum
Poto : Ir H Manggul Abdul Malik dan keluarga almarhum

 

Beliau meninggal dunia di Kota Padang pada Minggu 3 Februari 2019 sekitar pukul 09.15 Wib dan jenazahnya dibawa kekampung halaman sekaligus jasadnya dikebumikan didaerah Balai Godang Koto Nan Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara ini. Banyak jasa baik beliau dalam membangun kota ini. Sebagai manusia biasa mungkin ada kesalahan ataupun kekhilafan, dengan ikhlas mohon dimaafkan, ucap Manggul Abdul Malik yang juga putra asli Koto Nan Godang ini.

 

Drs H Djansiwar meninggal dunia dalam usia 91 tahun, suami dari almarhumah Darsima, mempunyai empat orang saudara kandung almh Rosnihar, Djasnimar, Syahrel dan Yuldi Jamuhar, serta 3 orang Putra Haris, Andi dan Wahyu.

 

Terima kasih kepada dunsanak kami Walikota Payakumbuh Bapak H Reza Falevi ST MT beserta isteri dan jajarannya, keluarga besar Koto Nan Godang juga handai tolan yang hadir pada prosesi pemakaman almarhum, dan bagi yang belum mendapat kabar melalui berita ini dari hati yang dalam kami juga mohon do’a  dan maaf seandainya ada kesalahan dan kekhilafan semasa hidupnya, pinta pihak keluarga yang sedang dirudung duka mendalam itu. ( Dana Surya – Sumbar )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas