Diduga Ratu Sikumbang Hina Artis Payakumbuh

 

 

 

Baca Mabes Polri

 

BintangEmpat.Com – Sumatera Barat -Bagi masyarakat Sumatera Barat baik yang dikampung halaman maupun yang diperantauan mayoritas sudah pasti memiliki album rekaman dari penyanyi yang satu ini. Namanya Ratu Sikumbang, baik olah vocal maupun gaya panggungnya cukup membuat pecinta seni musik kagum dan merasa puas mendengar suaranya. Dan bisa diakui pada saat ini menjadi idola di Ranah Minang ini.

Baca Siswa Lawan Guru

Tapi pada saat ini akibat keteledorannya dalam membuat suatu rekaman video yang durasinya sangat singkat dan dianggap melecehkan artis Payakumbuh bahkan sudah viral ditengah-tengah masyarakat Payakumbuh, dengan mengatakan ” Cik-ciik… Artis dari mana lo…Oo Payakumbuh “, membuat perbincangan yang tak sedap dan akibatnya bisa membenci Ratu Sikumbang tersebut. Bisa jadi memancing emosi Rakyat Payakumbuh.

Baca Ngaku Bujang Gadis Diperkosa

Beberapa insan musik langsung menghubungi Media BintangEmpat.Com ini sekaligus menshare hasil rekaman tersebut untuk dijadikan berita, sebagai ungkapan rasa tak senangnya karena menduga telah dihina oleh si Ratu.

Baca Limbah B3 Resahkan Warga

Sesuai dengan ketentuan jurnalistik, Reporter BintangEmpat.Com yang ada di Sumatera Barat Kamis 21 Februari 2019 langsung menghubungi pihak Management Ratu Sikumbang melalui Handphone ke nomor 081286531××× dan diterima oleh seseorang yang bernama Ratih.

Baca Lapor Korupsi Karir Dijegal

 

Jawaban Ratih, pihak mereka memang sudah mengetahui masalah kehebohan ini, namun Ratu Sikumbang-nya masih berada diluar daerah, sehingga mereka belum tahu persis apa yang menjadi sebab timbulnya rekaman tersebut, sekaligus berjanji kepada BintangEmpat.Com akan menyelesaikan masalah yang ada, dengan langsung datang ke kota Payakumbuh untuk klarifikasi. Kapan waktunya dan siapa yang akan ditemui belum bisa kami pastikan, yang jelas Ratu Sikumbang minta waktu dalam sebulan ini, jelas Ratih.

Baca ASN Dipolisikan

Seniman musik kota Padang yang pernah tergabung dalam wadah Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PARPRI) Sumbar dan dulunya pernah membentuk Persatuan Artis Minang (PARMI) Sumbar, yang coba dihubungi seperti S.Pulungan, Man BL serta Edi Djamahir yang juga mantan legislator di Kabupaten Pesisir Selatan, sangat menyayangkan perbuatan tersebut dan menyatakan tidak sepatutnya penyanyi yang sudah pumya nama berbuat seperti itu. Kami akan coba tanya langsung kepada yang bersangkutan jawab ketiga seniman ini secara terpisah.

Baca Istri Teman Diperkosa

Bahkan Wendha Mahasiswi Eka Sakti Padang yang juga cucu dari pencipta lagu-lagu Minang S.Pulungan, merasa terkejut dan menganggap etika dan kepribadian Ratu Sikumbang sebagai penyanyi minang tidak sepantasnya seperti itu.

Baca Samsat Gresik

Juga dari Forum Insan Musik Payakumbuh-Limapuluh Kota yang diketuai oleh Erizal alias inyiak pimpinan Teratai Band langsung mengadakan pertemuan dengan para seniman musik, dan  langsung membicarakan hal tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tak diingini.

 

Andy Malawai seorang vocalist dan juga Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh,menyampaikan bahwa teman-teman seprofesi ingin meminta keterangan dan jawaban langsung dari Ratu Sikumbang. Bahkan ada yang usul perbuatannya diduga sudah melanggar hukum dan menghina Payakumbuh ini dilaporkan saja ke Pihak yang berwenang dan minimal Ratu Sikumbang harus minta maaf keseluruh masyarakat Payakumbuh pada khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

Baca Layani Pijat Alat Vital

Sebagai penyanyi rekaman yang sering manggung harusnya pandai menjaga diri dan perkataan, kalau tidak bisa saja nanti dilempar botol air mineral atau diteriakkan turun panggung ujar seniman lainnya.

Ditempat terpisah Eva Gusti warga Payakumbuh yang sekarang berdomisili di kota Pekan Baru sangat menyayangkan sikap yang seperti itu. Sebagai public figure harusnya dia menjadi tauladan, bukan malah bersikap yang meremehkan orang lain, tambah Eva.

Baca Siswa Cekik Guru

Sampai berita ini ditayangkan banyak warga Payakumbuh yang akan menunggu jawaban dari penyanyi Minang Ratu Sikumbang dimaksud.

( Dana Surya ).

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia