Lagi, Video Siswa Lawan Guru

 

Lihat Videonya Disini

Foto screenshot video viral di Facebook
Foto screenshot video viral di Facebook

Lagi, Viral Video Siswa Melawan Guru

 

Baca Mabes Polri

Bintangempat.com, Pasuruan – Belum lama ini Viral Video seorang murid yang bertindak tidak sopan dengan seorang guru di wilayah Wringinanom Kab. Gresik kini kembali viral sebuah video seorang siswa melawan guru di sebuah sosial media Facebook.

Baca Kakek Cabuli Bocah

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Putri Rizky pada Rabu(20/2/2019). Dalam video tersebut tampak seorang siswa menantan duel seorang guru.

Baca Limbah B3 Resahkan Warga

Diduga perkelahian guru dengan salah satu siwsa tersebut didasari rasa tidak terima dari sang siswa karena ponselnya disita. Dalam video tersebut siswa mengatakan kepada gurunya. “Hp ku endi (ponsel ku mana),” ujar sang murid. Kemudian dijawab oleh gurunya. “Kon jipuk ibumu (suruh ambil ibumu),” jawab sang guru.

Baca Istri Teman Diperkosa

Guru laki-laki memakai baju putih dan bercelana hitam tampak baru masuk kelas tersebut disambut sang murid dengan hendak meninju sang guru, beberapa kali sang murid mendorong tubuh guru tersebut.

Baca Tetangga Dibacok Hingga Tewas

Guru tersebut pun terlihat melawan dengan berusaha menahan dorongan yang dilakukan muridnya. Kemudian tampak sang murid mengambil tas milik gurunya yang berada di meja.

Baca Sajadah Dijadikan Alas Joget

Aksi tersebut direkam oleh salah satu murid, bahkan dalam video terdengar sorak siswa lain yang menonton peristiwa tersebut seolah tontonan, dan memberi semangat jagoan yang sedang bertanding. “Ayo open pride (pertandingan),” ujar salah seorang siswa yang terdengar dalam video.

Baca Bapak Perkosa Balita

Diduga kejadian tersebut terjadi di salah satu SMK Negeri di Kota Yogyakarta, hal tersebut diketahui dari seragam murid.(den/ziwa)

8

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

3 tanggapan untuk “Lagi, Video Siswa Lawan Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas