Anggota Polsek Singosari Babak-belur Kue

 

Kapolsek singosari berikan kejutan pada anggotannya uktah yang ke 24

Lihat Video Polri Vs TNI

Bintangempat.com, Malang, Jawa Timur – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) anggotanya, Polsek Singosari memberikan kejutan acara perayaan yang sederhana dan spontanitas guna mempererat tali persaudaraan di jajaran polsek singosari serta tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa kepada anggotanya tersebut, seluruh anggota dilumuri kue oleh kapolsek bahkan kapolsek sendiri juga kena colek kue diwajah nya. Jumat (15/03/2019).

Anggota Polsek Singosari yang berulang tahun tersebut adalah Bripda Isnaini Nur Zubaidah, Yoyok Ludi Susanto, Harry Setiawan, dan Aditya Wikarma.

 

Acara potong kue oleh Kompol Untung, BR, SH saat ditemui di sela- sela acara menyampaikan” Saya selaku Kapolsek Singosari mengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan semakin dewasa, serta terus lebih baik dalam hal mengabdi, melindungi dan mengayomi masyarakat. Saya harap rekan- rekan  semua nantinya semakin sukses, tegas dan lugas dalam melakasanakan tugasnya” ucap Kapolsek Singosari.

“ini acara spontanitas mas untuk memperingati HUT anggota kami, dan setelah mengadakan kegiatan patroli rutin  untuk  bertugas mengatur lalu lintas jalan, sedangkan untuk para polwan menghimbau kepada  bapak- bapak yang berada di jalan untuk berhenti sejenak mengikuti sholat jumat. Dan tentunya dengan begini kami ingin lebih dekat, peduli, dan mengayomi masyarakat” imbuhnya.

 

Disamping itu, Kapolsek Singosari juga memberikan edukasi agar cinta dan tertib berlalu lintas, sehingga kedepan bisa semakin meminimalisir angka kecelakaan. (nat)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang