Aparatur Sipil Negara Juara Kungfu Nasional

Baca Mabes Polri

BintangEmpat.com – Sumatera Barat – Edisi 12 Februari 2019 yang lalu petarung kungfu tradisional Afrizal Jamal (37 tahun) yang akrab dipanggil Can ini, pernah ditayangkan beritanya di media ini dengan judul Petarung Kungfu Sumatera Barat ikuti Kejurnas.
Berita tersebut begitu cepat tersebar luas dibaca oleh rekan-rekan seperguruan dan pihak lainnya, sehingga menambah semangat bagi Petarung ini, untuk meraih juara ditingkat Nasional.

Baca juga : Petarung kungfu Sumatra Barat ikut Kejurnas

Pelatih Zainal Abidin SH, Kompol Yanisman SH dan Muhammad Hanafi hari ini Sabtu 2 Maret 2019 menyampaikan, dengan persiapan keberangkatan seadanya dan tekad yang kuat akhirnya petarung kungfu kita berhasil mengharumkan nama Sumatera Barat dengan meraih juara II Tingkat Nasional pada event yang dilselenggarakan di gedung Olah Raga Ciracas Jakarta Timur pada tanggal 24 sd 26 Februari 2019 yang lalu.

Baca Prabowo Dilecehkan

Kami baru kemarin tiba kembali di Sumatera Barat dan belum berhasil meraih juara I, karena petarung kungfu kita Afrizal Jamal (62 kg) yang bertarung di kelas bebas Phibu terjegal oleh Jhon Hendrik Ginting (82 kg) dari Propinsi Sumatera Utara. Baik Juara I, II dan lainnya langsung dikalungkan medali oleh Ketua Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia Master Deddi Garno Ismadi, ucap Zainal Abidin SH.

Pelatih Zainal Abidin SH ( sebelah kiri ) bersama Sang juara I Jhon Hendrik Ginting (tengah) dan Juara II Afrizal Jamal (kanan)

Baca Polisi Tangkap Pembacok Bupati

Ditempat tugasnya Afrizal Jamal diberikan ucapan selamat oleh Kepala Kesbangpol Kota Payakumbuh melalui seorang Kepala Seksi Diki Engla SSTP dan rekan kerjanya yang merasa bangga atas prestasi tersebut.
semoga ini menjadi motivasi bagi ASN dan pemuda lainnya di Republik ini, ujar Diki.

Serifikat Wasit/Juri Tingkat Nasional yang dimiliki Afrizal Jamal

Afrizal Jamal yang juga memiliki Sertifikat Wasit/Juri Phibu Tingkat Nasional ini melalui sambungan telepon mengucapkan terimakasih atas segala dukungan terutama kepada Pimpinan Redaksi BintangEmpat.Com yang telah banyak memberikan support baik kepada atlit, seniman dan komunitas melalui media di Sumatera Barat ini. Juga terimakasih kami kepada Ketua Pengcab Whusu Kota Payakumbuh Dafrul Pasi MSiP MM, Ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza dan Kepala Dispapora Kota Payakumbuh Dra Elfriza Zaharman, serta segenap Pengurus Perguruan Seni Kungfu Shaolin She Payakumbuh.

Baca juga : Artis Kocak Nedi Gempo, Tutup Usia

Saya dan teman-teman akan terus berlatih untuk mengejar impian sambung Afrizal Jamal. (Dana Surya)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Aparatur Sipil Negara Juara Kungfu Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas