Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Lumajang

 

Tersangkut Batu, Mayat Wanita Telanjang, Jadi Tontonan Warga

 

 

BintangEmpat.Com, Lumajang, Jawa Timur –

Warga Dusun Krajang, Desa Cempoko Ayu, Kecamatan Senduro, Senin (11/3/2019) Pagi, digegerkan oleh temuan mayat wanita tanpa menggunakan busana, Mayat wanita malang tersebut menyangkut dibatuan dialiran sungai Menjangan, Pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang bernama Sukidi (44) Warga Desa Cempoko Ayu, Kecamatan Senduro, Sukidi yang pagi itu hendak ke kebunnya tanpa sengaja melihat sosok mayat wanita telanjang bulat di bebatuan yang ada disungai tersebut.

Baca Kapolri

“Saat itu saya hendak kekebun, melihat mayat wanita itu, saya langsung menghubungi warga lain dan pak Kades”,Ujarnya.

 

Berdasarkan info dari Sukidi, pihak desa langsung meneruskan laporannya saksi ke pihak Polsek Senduro, tak berselang lama petugas langsung terjun ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap temuan mayat wanita tersebut. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH., Pihaknya mengatakan setelah dilakukan evakuasi, jenazah mayat wanita tersebut langsung dilarikan ke RSUD Dr. Haryoto untuk dilakukan Visum.

Baca Stop Pers

“Saat ini proses penyelidikan sedang berjalan untuk mencari bukti-bukti, apakah ada tindak pidana pembunuhan ataukah ada  faktor lain. Secepatnya akan kami ungkap motif dibalik meninggalnya wanita malang tersebut”, Tegasnya.

 

Sejauh ini identitas dari mayat wanita teraebut masih belum terungkap, namun dari hasil visum sementara, Kapolres menjelaskan diperkirakan usia mayat wanita tersebut sekitar 50 an tahun, selain itu korban menggunakan gigi palsu depan 6 buah, panjang tubuh mayat sekitar 145 centimeter, dan memiliki rambut lurus sepanjang 44 centimeter.

 

“Usia jenazah diperkirakan berusia 50 tahun, rambut panjang dan menggunakan gigi depan palsu 6 buah”,Terangnya.

 

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri yang sudah disampaikan, dimohon untuk segera melaporkan kepada Polsek Setempat atau bisa langsung melaporkan ke Polres Lumajang.

 

“Kami menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke polsek terdekat”,Pungkasnya. (Fik/bas).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas