Miris, Polisi Tewas Ditembak Polisi

 

BintangEmpat.Com, Jakarta – Na’as, anggota Polisi ditembak sesama anggota Polisi terjadi di Jakarta. Dia adalah Bripka Rahmat Efendy tewas usai ditembak sebanyak 7 kali oleh oknum polisi Brigadir Rangga Tianto. Saat ini, jenazah Rahmat masih berada di RS Polri.

BACA: Kasus Novel Baswedan Polisi Periksa Mantan Kapolda Metro Jaya

“(Jenazah Bripka Rahmat) saat ini ada di RS Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/7/2019).Jenazah Bripka Rahmat sudah berada di RS Polri untuk keperluan autopsi. Belum ada hasil dari autopsi jenazah tersebut.

BACA: Bacal Wali Kota Surabaya Janji Buka Kembali Lokalisasi Dolly

Sebelumnya diketahui, Bripka Rahmat tewas usai ditembak sebanyak 7 kali oleh sesama polisi yakni Brigadir Rangga di Polsek Cimanggis Kamis (25/7) pukul 20.50 WIB. Saat itu, Brigadir Rangga datang ke Polsek Cimanggis bersama orang tua FZ pelaku tawuran. Ia meminta FZ dibebaskan atau dibina oleh orang tuanya.

BACA: Tim Cobra Gerebek Gembong Rampok

“Namun Bripka Rahmat langsung menjawab bahwa proses sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya, dengan nada agak keras bicaranya, sehingga membuat Brigadir Rangga Tianto Emosi karena tidak terima,” ungkap Argo.

BACA: Polisi Tidak Ijinkan HUT Partai Rakyat Demokratik

Merasa tidak terima, Brigadir Rangga langsung menembak Bripka Rahmat sebanyak 7 kali. Korban mengalami luka tembak di dada, perut, leher dan paha hingga tewas di tempat.

 

 

*Sumber Redaksi

One thought on “Miris, Polisi Tewas Ditembak Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar