Putri Maruf Dan Istri Sandiaga Bakal Tarung 2020

Redaksi, Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 sebagai calon Walikota Tangerang Selatan karena dinilai memiliki kemampuan memimpin.

“Saya telah mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memajukan Nur Asia Uno sebagai calon Walikota Tangerang Selatan yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada Tangerang Selatan 2020,” kata Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Rabu (31/7/2019), dikutip dari tribunnews.

BACA: KGP: Kita Butuh Pemimpin Yang Menjalankan Amanah Proklamasi 1945

BACA: ICW Sorot Tiga Anggota Polri Capim KPK Bermasalah, Polri: Jangan Sebar Fitnah

BACA: Sorot Janda Tua Di Sampit Tidak Dapat PKH

BACA: Jokowi Dan Pansel Capim KPK Dituding Sekongkol

Usulan tersebut bahkan sudah diutarakan kepada Sandiaga Uno.
Alasan mengapa dirinya pertama dijagokan maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan karena wilayah tersebut dianggap tidak resisten terhadap pemimpin perempuan.
Selain itu, menurut Dasco, Nur Asia juga memiliki kapasitas dan kapabilitas yang tak diragukan.

Sementara kabar pencalonan anak Wapres terpilih Maruf Amin, Siti Nur Azizah maju dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan santer berembus belakangan ini.

Siti Nur Azizah sendiri menyatakan siap berdedikasi di Tangerang Selatan jika masyarakat mendorongnya terjun dalam kontestasi.

“Ya saya kira kalau memang kita diharapkan untuk memberikan dedikasi terbaik kita untuk Banten, saya kira semua putra-putri Banten harus siap,” ujarnya ditemui usai acara Anugerah Banten Maju, di Merdeka Hall Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (23/7/2019) malam. *(Redaksi)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas