BERITA TERBARUHIBURANPERISTIWA

Polres Jember Digeruduk Ratusan Warga

BintangEmpat.Com – Beragam cara terbaik untuk membuat Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal merasa special di hari Ulang Tahun Ke 42 di lakukan oleh ratusan orang warga Jember yang mendadak ramai “ menyerbu “ Mapolres Jember, Senin Pagi (10/02/2020).

Tak tanggung-tanggung ratusan orang warga jember yang tergabung dalam komunitas Jegeh Apike Jember secara sukarela bergotong royong menyiapkan 42 Jenis Kue Ultah dan Nasi Tumpeng serta sejumlah kado special yang diperuntukkan khusus untuk AKBP. Alfian Nurrizal.

Pria 30 Tahun Disunat

Warga yang tergabung dalam komunitas masyarakat Jegeh Apike Jember datang dari berbagai kalangan mulai dari buruh tani, pekebun, pedagang, pengusaha, pegawai, tukang parkir, tukang cukur, tukang becak hingga dari kelompok netizen Jember.

Mereka pun membaur bersama Ratusan Personil Polri dan PNS Polres Jember demi menyambut kedatangan orang nomor satu Kepolisian di Jember, di Pintu Gerbang Mapolres.

Menanti sejak pagi, di momen special Hari Ulang Tahunnya, beragam kejutan yang telah disiapkan ini menjadi gambaran kekuatan energi selebrasi yang cukup sinergis antara Polisi dan Masyarakat di Kabupaten Jember.

“ Kami menyiapkan ini sebagai wujud bukti tanda cinta yang murni dari warga Jember pada sosok Bapak Alfian Nurrizal yang telah memberikan warna kepedulian yang humanis terhadap kalangan masyarakat bawah selama ini,” Ungkap Kordinator Komunitas Jegeh Apike Jember, Baginda Bagus .

“ Kejutan ini bisa jadi isyarat yang terindah. Dengan bertambah usia bertambah pula kesuksesan. Selamat Ulang Tahun Komandanku ”, Imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal mengaku terkejut dan tak menyangka di Hari Ulang Tahunnya warga Jember ramai-ramai antusias menyambutnya.

“Saya akan simpan momen hari ini sebagai kenangan terindah,” tutupnya. ( Red. Hadi Poernomo )

Komentar ditutup.