Soal Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dapat Bintang Mahaputra Nararya

Terkait FZ dan FH telah menerima Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Jkw oleh karena ‘ berjasa ‘ pernah menjadi Pimpinan DPR RI

Foto : Novel Bamukmin Waketum TPUA (Tengah) bersama Damai Hari Lubis, Sekjen TPUA (kanan)

Oleh : Damai Hari Lubis.

Politikus Gerindra Fadli Zon dan Fahri Hamzah mendapat penghargaan Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pertanyaan dari kami Mujahid 212 ( Para Aktivis TPUA, AAB & KORLABI ) apa hasil kritikan dari mereka berdua ada yang diterima dalam artian didengar, kemudian dituruti oleh Jkw ? Koq Fadli Dzon Dan Fachri Hamzah malah nampak senang hati, riang gembira , menerima gelar Maha Putera Nararya ? Yang kebetulan sound-nya ( Pernah ) sama dengan kami, para pengikut IB HRS.

Sedangkan khusus terkait permintaan FZ agar Tokoh Ulama ( Imam Kami HRS ) tidak didzolimi oleh Pemerintah RI, faktanya Jkw selaku Penguasa Tertinggi negeri ini sampai dengan saat ini, tetap tidak menghiraukannya, buktinya IB HRS tetap tidak dapat kembali ke Tanah air, tetap dilanggar HAM nya, tetap diasingkan ?

Belum lagi terhadap kritikan keduanya ( FH & FZ ) terkait kebijakan Penegakan Hukum Penguasa yang Penuh Ketimpangan. Oleh sebab itu, Kami cukup heran, gak habis fikir, begitu bahagianya , mereka berdua begitu semangatnya menerima pemberian Gelar Mahaputera Nararya tersebut. Walau materi kritikan mereka selama menjadi Pimpinan DPR. RI, selaku wakil rakyat tidak juga diperdulikan sampai saat pemberian Gelar Tanda Jasa oleh Jokowi.

*Novel Bamukmin

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

*********Anda ingin pasang iklan di BintangEmpat.Com? hubungi kami 082225556952********* BintangEmpat.Com Diterbitkan Oleh: PT Raja Pos Intermedia. Copyright © 2020 BintangEmpat.Com