BERITA TERBARU

Kalau bukan kita mau siapa Lagi, kalau bukan sekarang Mau kapan Lagi

Caption: Ketum korma Nusantara

Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan & Libatlanlah Allah dalam Segala Hal yang Kita Lakukan agar Tidak Ada yang Menjadi Sia-Sia.

Percayalah Kepada Allah dengan Segenap Hati & Jiwamu, Berlakulah Baik, Tetaplah Setia, Tetaplah Rendah Hati & Jangan Takut atau Kuatir karena Allah akan Bertindak untuk Menjadi Benteng & Perisai Kita serta yang Melindungi juga Mencukupkan akan Segala Sesuatunya

Tidak Ada Orang yang Kebal Terhadap Kekalahan, karena Tidak Mau Belajar dari Kesalahan serta Tidak Mau Mendengar Nasehat agar Menjadi Bijak dalam Bertindak & Bertuturkata.

Kalau Engkau Mendapat Madu, Makanlah Secukupnya, Jangan Sampai Engkau Terlalu Kenyang dengan itu, lalu Memuntahkannya.

Ikutilah Jalan Allah, Jangan Pernah Meremehkan Hal Rohani & Ikutilah Jalan serta Caranya Allah, Bukan Cara atau Jalan yang Maunya Kita Sendiri yang Penuh Hasrat Kedagingan juga Keserakan agar Kita Tidak Sesat.

Jika Kita Tidak Mampu Menjadi Contoh yang Baik bagi Orang Lain, Janganlah Menjadi Penyebab untuk Terjadinya Keburukan, karena satu Keburukan akan Merusak satu Kebaikan yang Sudah Dilakukan serta Berusahalah Tidak Menjadi Beban bagi Orang Lain atau Merasa Paling Bisa atau Merasa Paling Berbuat yang Membuat Kita Menjadi Sombong & Meninggikan Diri yang Membuat Kita Merendahkan Orang.

Setialah dalam Segala Perkara & Bersyukurlah Senantiasa serta Janganlah Pernah Lelah untuk Terus Menabur Kebaikan, Mendukung dalam Doa & Saling Berbuat Kebaikan.

Allah yang Menyediakan & yang Mencukupkan Segala Sesuatunya serta Percayalah pada Allah, Janganlah Kita Bersandar pada Pengertian Kita Sendiri atau Menganggap Diri Kita Paling Bijak atau Paling Benar.

Berusahalah Kita Untuk Menempuh Jalan yang Baik & Memelihara Jalan yang Benar serta Tetap Setia juga Sungguh-Sungguh Terus Belajar Memperbaiki Diri & Tetap Rendah Hati dengan Terus Menabur Kebaikan & Saling Mendukung dalam Doa & Kebaikan.

Allah Memelihara Jalan Orang yang Setia & Allah itu Maha Adil serta Melihat Hati Bukan Rupa serta Ingatlah Rencana Allah Tidak Pernah Gagal untuk Umat-Nya yang Setia.

Baiklah Orang Bijak Mendengar & Menambah Ilmu & Baiklah Orang yang Berpengertian Memperoleh Bahan Pertimbangan agar Tiap Perkataan & Perbuatan Kita Menjadi Baik.

Indahnya Hidup ini, Ketika Kita Terus Mengandalkan Allah, Tetap Setia, Berusaha Hidup Taat & Masih Bisa Saling Mengingatkan, Saling Sapa, Saling Dukung, Saling Mendoakan, Saling Berbuat Kebaikan & Berusaha untuk Bisa Menjadi Berkat bagi Lingkungan Sekitar Bukan Jadi Kutuk.

Semangat Pagi Semangat Berkarya Nyata Memberikan Pelayanan yang Terbaik & Teruslah Menabur Kebaikan serta Mensyukuri Apa yang Ada dengan Penuh Sukacita.

Damai di Bumi Damai di Surga Jangan Cari Penyakit karena Allah itu Maha Adil.

Pancasila Abadi NKRI Harga Mati. Maju Terus Pantang Mundur & GBU All.

Salam Persatuan Salam Kebangsaan Salam Satu Jiwa Salam Kebajikan Salam Kedamaian dalam Indahnya Kebhinekaan.

Tinggalkan Balasan