BERITA TERBARURAGAM

Jalin Silaturahmi Angkatan Sixthclass Assirojiyyah Adakan Buka Bersama

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Pada bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah. acara yang berlangsung hikmad dan penuh barokah dalam acara temu kangen Sahabat Sixthclass Pondok Pesantren Assirojiyyah Kajuk Sampang, angkatan 2019 – 2020 di Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan Madura. Jum’at, (15/04/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Alumni Angkatan Sixthclass baik Santri aktif/Guru tugas dari berbagai daerah Kabupaten dan Kota.

Dalam kegiatan tersebut Ahmad Rifa’i selaku tuan rumah mengatakan semoga acara atau moment ini dapat di jadikan contoh dalam mempererat ukhuwah islamiah antar alumni.

“Dengan adanya acara ini kita bisa silaturahim dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah, semoga acara ini bisa mempererat tali silaturahmi, selain Anggota Sixthclass juga bisa kepada senior-senior kita, baik dari Alumni Assirojiyyah dan angkatan-angkatan yang lain.

Disamping itu, Ahmad Rifa’i juga berharap moment ini dapat terjalin kembali di lain waktu maupun di tahun yang akan datang.

“Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi, saya berharap semoga kita semua diberikan kesehatan, diberi umur yang panjang, diberikan kemurahan Rizki dan bisa berkumpul kembali ditahun yang akan datang dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Hadir dalam acara. Admin Sixthclass angkatan 1441 Hijriyah/ tahun 2019-2020 Pondok Pesantren Assirojiyyah Kajuk Sampang Madura.

  1. Nasrullah
  2. Ismail Surdi
  3. M Ghufron

*Edy.S