BERITA TERBARUHUKUM

Soal Penganiayaan Di Sreseh, LBH ILC Siap Dampingi Kliennya

 

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Adanya peristiwa penganiayaan, Diduga terhadap salah satu Warga Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang Madura. Pada selasa malam tanggal 05 April 2022. sekira Pukul 18:30 Wib.

Pasalnya, menurut MOH. Hasan SH, MH., selaku kuasa Hukum dari korban M. Syafik menerangkan. bahwa, dirinya sebagai Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Lanyalla Center (LBH ILC) akan terus mendampingi klien nya, dan meminta agar pihak kepolisian segera usut tuntas dalang/otak aksi pengeroyokan tersebut.

“Selaku kuasa Hukum klien saya, dengan sangat meminta agar segera mengusut dalang atau otak dari aksi pengeroyokan itu,”Pintanya.

Masih menurut, MOH. Hasan SH, MH., terkait aksi pengeroyokan dirinya mengaku jika Kliennya di kroyok gegara memvidio salah satu Pertamina yang ada di Sreseh,
juga seseorang yang diduga memegang sajam jenis pisau. sebagai mana yang di lihat dalam video yang ia dapat dari cctv milik warga yang berdurasi 01:41 menit itu.

“Ini saya ada bukti Video murni tidak di edit, kok tiba-tiba muncul Pers release di kutip dari salah satu media online, tidak menggunakan senjata tajam, ya,”pungkas MOH. Hasan SH, MH., yang sekaligus Ketua Umum Aliansi Wartawan Indonesia.

Perlu diketahui sehingga berita di muat, belum ada keterangan lengkap dari pihak-pihak terkait

*Rido’i/Tim