BERITA TERBARUSOSIAL

Wakil Bupati Sampang Serap Aspirasi Masyarakat Jrengik

Caption: Wakil Bupati Sampang (Baju Koko putih).

BintangEmpat.com, Sampang Jawa Timur – Dalam rangka Silaturahmi dengan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Sampang kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mubarokah Dusun Muncek, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang Madura. Kamis (07/04/2022).

Kegiatan ini diawali dengan pemberian santunan kepada anak Yatim, kaum dhuafa, Guru ngaji, Marbot Masjid dan juga kepada Takmir Masjid Al- Mubarokah juga pemotongan pita yang di Wakili Oleh H. Abdullah Hidayat Wakil Bupati Sampang.

Menurut orang nomor dua di Kabupaten Sampang itu, Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang menjadi momentum, untuk dapat menjangkau dan dapat menyerap aspirasi Masyarakat.

“Ini adalah acara tahunan yang sudah di programkan oleh Pemkab Sampang, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, maka terbentuklah Safari Ramadhan ,”Tuturnya.

Dalam sambutannya H. Abdullah Hidayat. juga perlu peran dan dukungan Masyarakat, seperti infrastruktur harus diprioritaskan karena akan menjadi aktivitas utama.

“Yang diperlukan seperti penerangan jalan itu perlu, kan disini ada pemerintah Desa, bisa memakai Dana Desa, agar terhindar dari Hal-hal yang tak di inginkan,”Ucap Wakil Bupati Sampang yang akrab disapa H. Ab.

Yang menjadi harapan H. Ab. (Wabup Sampang) di Bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini, tetap menjunjung tinggi suasana kekhusyukan dan kekondusifan.

“Semoga kita semua bisa fokus untuk menjaga kualitas ibadah dan menjadi muslim yang baik setelah Ramadhan ini,”Pungkasnya.

Perlu diketahui turut hadir, Forkopimda, Forkopimcam, Kemenag, Baznas, PJ/Kepala Desa se-Kecamatan Jrengik. serta Anggota DPRD dapil Jrengik Dan Sejumlah pejabat lainnya, Tokoh agama dan masyarakat Jrengik.

Edy.S