Diduga Korupsi 33 Milyar, Kejari Tebo Didemo

Diduga Korupsi 33Milyar, Kejari Tebo Didemo
Diduga Korupsi 33Milyar, Kejari Tebo Didemo

BintangEmpat.com, Tebo- Tuntutan aksi demo di depan kantor kejaksaan negeri kabupaten tebo propinsi jambi berlangsung aman dan tertip, gerakan masyarakat peduli Tebo (GMPT) para demo kurang lebih dari 50, orang yang berasal dari beberapa kecamatan (17/12/2018).
Gerakan Masyarakat Peduli Tebo, Ormas Pemuda Pencari Fakta Kabupaten Tebo dan ormas topiko Kabupaten Tebo membawa berbagai poster pejabat Kabupaten
Tebo yang diduga terlibat di dalam kasus paket 10, 11 dinas PU kabupaten tebo propinsi jambi anggaran tahun 2013 dan tahun 2015 yang lalu.
Menurut keterangan ketua aksi demo damai dan tertip Iwan perdana, lB lewat whats app, 08131060xxxx mengatakan kepada awak media diduga kerugian negara berdasar kan hasil audit BPKP, Propinsi Jambi tahun anggaran 2015 lalu.
Ditemukan kerugian negara senilai 33 miliar rupiah di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo Propinsi Jambi, pedemo diterima oleh kasih intel agustian sukandar dan kasi pidsus Evan dengan kesimpulan tuntutan para pedemo akan di tindak lanjuti dan di sampaikan kejagung melalui kejaksaan tinggi propinsi jambi. (pimred).

*sumber wartaposgroup

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas