EKONOMIPOLITIK

Presiden RI Joko Widodo Ke Aceh,Bawadi Foods Mendapatkan Kehormatan

BintangEmpat.com, Banda Aceh, Aceh- Kunjungan presiden RI yang akrab disapa Jokowi ini datang ke ACEH dalam agenda peletakan batu pertama yang katanya akan di realisasikan Tol SIGLI-BANDA ACEH. Disela-sela agenda itu, Bawadi coffee pun berkesempatan bertemu langsung dengan orang nomor 1 di Indonesia ini.

Hal ini disampaikan T.darul Bawadi kepada awak media, jumat (14 desember 2018. Sebuah kehormatan mendapatkan undangan yang juga diberi kesempatan kepada Bawadi coffee memperkenalkan product secara exclusive.

( foto kebersamaan T.Darul Bawadi Bersama Presiden Joko Widodo).

Ucapan terimakasih disampaikan atas undangan besar yang diberikan kepada Bawadi coffee. T.Darul Bawadi ini menuturkan, “ini akan menunjukan bahwa kesiapan Bawadi foods bisa memberikan kontrobusi buat negara Republik Indonesia”, tuturnya.

T Darul Bawadi Menambahkan “harapan kami, semoga siapapun pemimpin RI, tidak hanya melihat dan memberi saran, tapi juga mampu memakmurkan UMKM, karena tanpa UMKM keuangan negara pun akan sangat berdampak negative” imbuhnya.

Lanjut dia “Untuk kemajuan ekonomi negara perlu banyak UMKM yang akan memberi kemakmuran Kepada Masyarakat”, pungkasnya. (Muhammad).

#jokowi #bawadi #aceh