Dandim 0306/50 Kota Bakar Semangat FKPPI

Utusan 2 Perwira Dandim Bersama FKPPI

BintangEmpat.com, Payakumbuh. – Setelah awal bulan yang lalu secara bersama Dewan Penasehat FKPPI dan beberapa Pengurus inti mengadakan pertemuan untuk penggantian Ketua PC 0305 FKPPI Kota Payakumbuh yang meninggal dunia sebelum sempat dilantik, maka secara resmi disepakati H. Indra Sofyan SE MM yang mendapat suara kedua terbanyak dalam Muscab dipercayakan menjabat sebagai Ketua Untuk priode tahun 2019-2021.
Sambil menunggu turunnya Surat Keputusan dari Pengurus Daerah III FKPPI Sumatera Barat, para Dewan Penasehat dan Ketua pengganti dengan beberapa pengurus inti Senin 22 januari 2018 yang lalu, bersama-sama menghadap Dan Dim 0306/50 Kota LetKol Kav Solikhin SSos MM yang mengomandoi dua Daerah di Wilayah Korem 032/Wira Braja yaitu Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh untuk melaporkan program jangka pendek yang akan dilakukan oleh FKPPI Kota Payakumbuh kedepan.
Dan Dim dengan ramah, tegas dan bijaksana menerima usulan yang diprogramkan dan memberi petunjuk agar semua yang dilaksanakan harus sesuai dengan AD/ART Organisasi, Profesional dan tentu saja berlandaskan Panca Sila dan UUD 1945.
Kelanjutan dari pertemuan itu Sabtu 26 Januari 2018 jam 14.00 Wib sampai selesai bertempat diaula KomSos Koramil-01 Payakumbuh, Dan Dim mengutus dua orang Perwira Kodim 0306/50 Kota yaitu Kapten Inf Hariadi dan Kapten Czi Jony Forta MangkuPuti untuk memberikan arahan sekaligus bimbingan dihadapan seluruh pengurus inti dan anggota yang juga didampingi Dewan Penasehat FKPPI Payakumbuh H.Asmadi Thaher, Adrian SH Msi, Taswin Gafoer, Drs Busrizal Djafar dan Amris Nur.

Baca : Janda Tewas Tanpa Busana

Dalam kesempatan memberikan arahan, kedua perwira yang diutus Dan Dim ini benar-benar membakar semangat seluruh pengurus dan anggota yang hadir, dengan mengedepankan harapan dimasa yang akan datang. FKPPI adalah organisasi yang tumbuh dari darah daging TNI-POLRI, harus bertindak cepat, cerdas dan tepat dalam melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi Pemerintah dan masyarakat. Kami perwira TNI akan terus ikut membina dan membantu dengan tenaga serta sumbang fikiran untuk semua aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Baca : Kader PPB Dikeroyok

Kami juga akan membantu pendataan anak-anak TNI-Polri baik yang aktif maupun purnawirawan melalui Dan Ramil dengan para Babinsa nya, Kapolsek dengan Bhankamtibmas, Pepabri, LVRI disetiap wilayah teritorial kami, ucap Kapten Hariadi yang saat ini memberi semangat kepada Ketua FKPPI Kabupaten Limapuluh Kota Ben Johor untuk maju sebagai Calon Legislatif priode ini. Sedangkan Kapten Jony Forta yang juga pembina beberapa komunitas di Kota Payakumbuh antara lain pasukan Gojek GoZeroOne Payakumbuh, mengusulkan agar sesegera mungkin diadakan Apel akbar FKPPI di Kota Payakumbuh ini. Kita perlihatkan bahwa organisasi ini masih solid dan jaya ulas Jony Forta.

Baca : Bea Cukai Malang Masuk Angin

Diakhir pertemuan Ketua PC FKPPI Payakumbuh terpilih H. Indra Sofyan SE MM, didampingi Wakil Ketua Masrial alias Mai Taram dan Afrizal SE, serta Hendri Refdinal SE Msi selaku Sekretaris, mengucapkan terimakasih atas pertemuan ini dan salut atas semangat yang diberikan oleh dua perwira yang diutus oleh Dan Dim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin Ssos MM.

Baca : Istri TNI Dizolimi

Dalam pertemuan tersebut juga telah dibentuk Panitia Pelaksana persiapan pelantikan dengan Ketua Pelaksana Ricky Zaindra Ssos, Wakil Ketua Afrizal SE, Sekretaris Yulizon Dt Bagindo Ssos Msi, Wakil Sekretaris Mise SE sedangkan Bendahara Susilawati, juga koordinator dari masing-masing seksi.
(Dana Surya Sumbar)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang