Haji Uma Ajak Ummat Cinta Nabi Muhammad

Haji Uma
Haji Uma

 

Ribuan Masyarakat Padati Masjid Nurul Iman  Aceh Timur pada Acara Ceramah Maulid Nabi Besar  Muhammad SAW .

 

BintangEmpat.com, Aceh Timur-Desa Buket Selamat, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Selasa (01/01/2019) Anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman atau  yang akrab disapa Haji Uma hadir menjadi penceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan masyarakat desa Buket Selamat, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur Aceh Selasa  pukul 2.30. Wib. Pada Acara tersebut turut hadir Unsur Muspika Sungai Raya,Kapolres Aceh timur.

Ketua Panitia Mahdi Zakaria kepada Awak media menyampaikan Kehadiran senator yang duduk di Komite II DPD RI ini mendapat sambutan hangat dari warga dan tokoh masyarakat. Sekitar seribu lebih  hadirin berkumpul dilokasi dakwah dengan penuh antusias mendengarkan materi ceramah yang disampaikan Haji Uma.

 

Dalam penyampaian ceramahnya, Haji Uma menegaskan pesan kepada para hadirin yang berhadir agar senantiasa meningkatkan rasa kecintaan kepada Rasulullah SAW. Dengan rasa cinta yang tinggi, maka keteladanan yang dimiliki Rasul akan menjadi acuan dan tuntunan hidup beragama, bermasyarakat dan bernegara.

 

“Sangat banyak sikap dan teladan Rasulullah SAW yang mesti kita adopsi sebagai tuntunan dalan kehidupan ini. Banyak contoh teladan pada diri beliau yang seharusnya kita ikuti dan terapkan segala aspek dan sektor kehidupan di masyarakat”, ujar Haji Uma.

 

Selesai acara, Haji Uma menuturkan bahwa dirinya merasa bahagia dapat memenuhi undangan untuk berceramah dari warga desa Buket Selamat  Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur Aceh dalam rangka peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan masyarakat setempat. Dirinya berharap agar dapat menjadi hikmah serta bermanfaat bagi semua”.pungkasnya. (Sayuti)

 

Lihat videonya di youtube kami, klik dibawah ini

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas