IPCI Malang Resmikan Markas

 

Ivan Jotos, suhu mesin diesel
Ivan Jotos, suhu mesin diesel

BintangEmpat.com, Malang- Peresmian basecamp atau Markas Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI) Malang diresmikan hari ini di kediaman Ivan Jotos, Perum Emerald Garden, Blok E20, Kelurahan Bumi Ayu, Malang (5/1).

Seremonial IPCI Malang
Seremonial IPCI Malang

Ketua IPCI JAwa Timur, Mujianto menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua yang hadir. Mujianto berpesan agar dengan komunitas ini bisa mempererat persaudaraan, bisa saling tukar pikiran tentang mesin DIESEL ISUZU.

 

Ivan Jotos menjadikan rumahnya sebagai basecamp IPCI Malang, Ivan Jotos yang dikenal dikalangan Komunitas mesin diesel sebagai suhu mesin diesel, menuturkan, “Seduluran sak kuate (persaudaraan semampunya), Seduluran saklawase (persaudaraan selamanya)”, cuma kalimat itu yang di ucapkan Ivan Jotos.

 

Acara tersebut dihadiri pula oleh kominitas lain seperti IPCI Soeroboyo, Patcos,  IPCI SIdoarjo Raya, Madura, Patwal, Deposito, ISP dan masyarakat umum.

 

 

Masing-masing komunitas menyampaikan hal yang sama, tetap bersaudara selamanya.

 

Acara tampak meriah ketika orgen orkestra Sisca Perdana dengan sound system nya dimulai dengan musik Dangdut koplo. (Tim).

 

 

Tinggalkan Balasan