Rencana Besar Perlu Pengorbanan

BintangEmpat.com,- Jakarta. Bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Rumah Besar (Rumbes) Relawan Prabowo – Sandi (PADI) di Jalan Jend Urip Sumoharjo 25 Jakarta, Sabtu (5/1) berlangsung dialog pimpinan pusat dan daerah.

Inti dialog adalah para relawan tetap konsisten membawa aspirasi masyarakat. Visi kita hanya satu,adalah kemenangan Prabowo Sandi (PADI) dalam Pemilu serentak para calon eksekutif dan legislatif.

“Kita belum berpikir banyak, sesuai amanat masyarakat, umat yaitu menangkan Prabowo Sandi (nomor 2). Amanah harus kami junjung tinggi dengan semangat terus berkibar karena tersulut oleh keinginan dasar masyarakat yang ingin rezim zalim ini segera lengser. Demi anak cucu kita, generasi kita, bangsa kita yg kita cintai. ” Kata Ketua Umum DPN Ali Amrik Koto.

Sementara itu Pembina DPN Gus Rizal mengakui, latar belakang kita berbeda, pengalaman kita berbeda, tapi dalam Rumbes Relawan PADI , kita mempunyai persamaan tujuan dan langkah bersama. Prabowo _ Sandi menang artinya rakyat menang.

“Kemenangan akan kita jemput bersama, kita raih bersama,” Yakin Gus Rizal.

Sementara itu Ketua DPW Lampung Delvi Christiani berharap agar para relawan terus merapatkan barisan. Tiap hari kita bergerak seperti snow ball, kita sudah menghitung hari. Hari kelahiran Presiden Baru, #2019ganti presiden adalah jawabannya.

Dibutuhkan motivasi yang besar, di butuhkan pengorbanan yang besar dalam perjuangan besar. Kita menyiapkan beberapa strategi taktis. Manajemen pemenangan kita konsolidasi. Rumah besar dapat menjadi wadah bagi para relawan, para pejuang- pejuang keadilan. Konsisten merupakan faktor kunci sukses dalam menjalankan amanah rakyat, amanah ingin kami berjuang agar Prabowo – Sandi menjadi pemimpin bangsa ini ke depan.

(Hans).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas