BERITA TERBARU

Toko Bahan Sepatu Dan Sandal Mojokerto Ludes Terbakar

Bintangempat.com, Mojokerto, Kebakaran hebat terjadi di sebuah toko bahan sandal dan sepatu dekat pertokoan Bentar Jl. Mojopahit, Kecamatan Krangan Kota Mojokerto,Minggu(6/1/209)sekira pukul 19:30 Wib.

Dari kejadian kebakaran ini, sempat macet arus kendaraan di jalan Mojopahit kota Mojokerto,maka petugas Satlantas polres Mojokerto Kota akhirnya menutup sementara akses Jalan Mojopahit.Dan petugas pemadam kebakaran(Damkar)berjibaku berusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Dari pantaun awak media di lapangan akibat api cepat membesar di karenakan bahan-bahan sepatu dan sandal yang mudah terbakar, dan di perkirakan ada bahan kimia berupa lem, kardus dan tiner yang ikut terbakar sehingga kobaran api cepat menjalar.

Hingga sekitar pukul 21.00 wib petugas pemadam kebakaran(Damkar) baru bisa memadamkan api setelah menghabiskan sekitar lebih dari 10 unit mobil PMK.

Seorang saksi mata mengatakan di bagaian atas toko kobaran api begitu besar disertai asap yang tebal dan hitam pekat,sehingga mengakibatkan warga sekitar lokasi berhamburan keluar rumah.

Keadaan api semakin membesar dan asap mengepul sangat pekat kehitaman, “ujar seorang warga yang tidak disebut namanya.

untuk kerugian belum bisa di taksir karena masih proses pemadaman api. Dan akses jalan Mojopahit masih ditutup sementara oleh petugas Polisi, agar warga tidak berdatangan dan bergerombol di lokasih kebakan,sehingga petugas Damkar mudah untuk menyeprotkan air melalui hidrand tangki mobil Damkar.

(Den)