Viral Bocah Usia 2 Tahun Bersholawat

 

Ketika dipotret, Fara Langsung beraction
Ketika dipotret, Fara Langsung beraction

Lihat Videonya disini

 

BintangEmpat.com, Pasuruan, Jawa Timur – Faradibah Arrojjabiyah kelahiran 21 April 2016, kelahirannya bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Kartini, Putri dari Da’watul Khoiroh (35) warga Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, ini sangat menggemaskan ketika bernyanyi Sholawat Asghil, He Tayo, The Colors dan berhitung, Rabu, (30/1/2019), 15.00 wib.

 

Fara, nama panggilan Faradibah yang belum genap 3 tahun ini, viral menyanyikan Sholawat Asghil dan lagu anak-anak, pasalnya bocah yang belum jelas ucapan nya ini tampak lucu dengan ucapanya yang cadel, mengundang tawa dan kagum bagi pendengar nya.

Da’watul Khoiroh yang akrab disapa Bu Iroh, seorang pengajar (guru) sebuah sekolah swasta di Pasuruan memberikan penjelasan terkait bimbingan kepada anak, dia menjelaskan, “ya kita didik anak-anak kita sejak dini, dengan mendengarkan lagu-lagu anak secara rutin akan bisa membantu daya ingat anak agar lebih cerdas dan tanggap”, tutur Iroh.

 

“Fara sangat tanggap, ketika dia didepan kamera, dia akan beractions dengan tingkah yang lucu, artinya anak tanggap dan respon terhadap apa yang terjadi disekitarnya”, pungkas nya.

(Siwa)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Viral Bocah Usia 2 Tahun Bersholawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas