BERITA TERBARUHUKUM

Napi Lapas kelas 1 Tewas

BintangEmpat.com, Malang – Seorang Napi Lapas Kelas I Lowokwaru, Jl. Asahan No.7 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mendadak meninggal dunia, pada Senin (18/02/ 2019), sekitar pukul 11.50 Wib.

Adapun identitas napi yang meninggal adalah Sugianto Bin Kartono (37 tahun), warga Desa Bukit Rt.02 Rw.03 Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga : Rumah Ambruk di terpa Hujan

Dalam hal ini, Par (55 tahun) selaku saksi warga Karupam, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, mengatakan bahwa Korban setiap harinya berada di bengkel kerja pembuatan keset dari sabut kelapa.

“Pada saat kejadian, posisi Sugianto sedang berdiri dan kondisi badannya gemetar, kemudian berjalan sambil pegang dada.

Sekitar 1.5 meter, korban terjatuh dan ditolong Mul dan Pon (teman korban), yang berada di bengkel kerja”, ungkapnya.

Lanjut cerita saksi,

dengan dibantu teman teman yang kebetulan ada dilokasi kejadian, korban diangkat dan dibawa ke IGD RS Lapas, dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, S.I.K., M.H, melalui, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, S.H  membenarkan atas kejadian tersebut, Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Lapas Dr. Adib Sholahuddin, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Sedangkan Pihak kepolisian dari Polres Kota Malang, telah olah TKP serta mencari keterangan saksi-saksi yang berada dilokasi kejadian.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan, dan diduga korban meninggal dikarenakan sakit.(Narto)

Komentar ditutup.