Payakumbuh berduka, wakil Ketua DPRD Meninggal Dunia

 

Baca Jokowi : Laporkan Pungli

 

BintangEmpat.Com-Sumatera Barat, Jum’at malam, 1 Februari 2018 sebahagian masyarakat Payakumbuh dikejutkan dengan berita duka telah berpulangnya kerahmatullah H. Wilman Singkuan, Ssos, seorang Wakil Pimpinan DPRD kota tersebut untuk priode sekarang ini.

(dari kiri ke kanan) Syukri Yusuf mantan anggota DPRD, Manggul Abdul Malik dan Indra Sofyan, Pengurus AWPI Sumbar.
Poto dari kiri Syukri Yusuf mantan anggota DPRD, Manggul Abdul Malik dan Indra Sofyan, Pengurus AWPI Sumbar.

Meninggalnya almarhum Wilman Singkuan ini karena sakit yang dideritanya beberapa bulan belakangan ini. Dua minggu sebelum meninggal dunia Pengurus Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sumbar Ir Mediar Indra Msi, H Indra Sofyan SE MM dan Dana Surya Kepala Biro BintangEmpat.Com Sumatera Barat masih sempat membesuk yang bersangkutan, dan saat itu sedang mendapatkan perawatan diruang ICU lantai 3 RSUD Adnaan WD Payakumbuh.

Ya, waktu kami lihat keadaan beliau sangat kritis, selain infus juga dibantu oksigen dan tampaknya kurang sadar. Waktu itu kami diperbolehkan masuk oleh perawat dengan syarat tidak boleh bicara, jadi komunikasi kami dengan isteri beliau Surya Nova Mandeli didampingi 3 anaknya Dadang, Raisa dan Disa yang siang malam bersedih menemani ayah-nya di kamar rawat itu kata Indra Sofyan.

Baca Kapolri Peringatkan Kapolres

Beliau meninggalnya di hari baik Jumat malam di RSUD M Djamil Padang, dan berita cepat tersiar melalui telpon, group WA dan FB tambah Mediar.

 

Prosesi pemakaman mulai Melepas jenazah secara resmi di rumah duka, sholat jenazah dan disemayamkan di DPRD Kota Payakumbuh dihadiri oleh Walikota Payakumbuh Reza Falevi, Ketua DPRD YB DT Parmato, Mulyadi Anggota DPR-RI yang juga Ketua Partai Demokrat Sumatera Barat, Pejabat Forkompimda, Pimpinan SKPD, para anggota DPRD, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, para keluarga, kerabat dan unsur masyarakat lainnya.

Isteri almarhum Surya Nova Mandeli
Isteri almarhum Surya Nova Mandeli

Diakhir acara Surya Nova Mandeli isteri dari almarhum memohon maaf kepada seluruh yang datang melayat ataupun yang tidak berkesempatan hadir, untuk bisa memaafkan almarhum suaminya seandainya ada kesalahan baik dalam bergaul maupun urusan kedinasan, apalagi sebelum peiode sekarang ini almarhum pernah juga dipercaya sebagai Ketua DPRD Kota Payakumbuh selama 5 tahun.

Ketua Pemuda Panca Sila Riau Anton Rahman, Ketua FKPPI Payakumbuh serta Dan Ramil-01 Payakumbuh Kapten Czi Jony Forta MP.
Poto dari kiri Ketua Pemuda Panca Sila Riau Anton Rahman, Ketua FKPPI Payakumbuh serta Dan Ramil-01 Payakumbuh Kapten Czi Jony Forta MP.

Baca Pungli Di Samsat Disorot

Selamat jalan, semoga Allah menempatkan Almarhum ditempat yang baik dalam SurgaNYA, ucap Richard Moesa Pensiunan Pamong Senior Pemko Payakumbuh dan Manggul Abdul Malik dari Dewan Redaksi media AWPI Sumbar dengan wajah duka. (  Dana Surya – Sumbar )

Tinggalkan Balasan