Guru Tewas Terlindas Truk

 

*Bersenggolan, Guru Soebarja Meninggal*

Baca Polisi Tangkap Pembacok Bupati

BintangEmpat.com, Surabaya – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sidoarjo – Gempol, tepatnya di Desa Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan sebuah motor dan truk, hingga menyebabkan seorang guru yang masih mengenakan seragam PNS meninggal di lokasi kejadian.

“Jenasah korban langsung di larikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum” ujar Unit Laka Satuan Satlantas Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono, Senin (04/03/2019).

Baca Guru Panik, Lab Terbakar

Untuk keterangan lebih lanjut, Sugeng menyampaikan bahwa dalam kecelakaan ini korban adalah seorang guru yang mengendarai motor dengan nopol (W 5929 NN), bernama

Soebarja (53) warga Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Kab. Sidoarjo. Korban meninggal karena mengalami luka pendarahan yang cukup serius di bagian kepala.

 

Sementara pengemudi truk bernopol (N 8308 RE) adalah Mistri (49) warga Desa Kebun Agung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pengemudi truk ini tidak mengalami luka-luka.

 

Sugeng menceritakan bahwa dalam kecelakaan di lampu merah Larangan itu berawal dari motor Honda Beat yang di kendarai Soebarja melaju dari arah utara Sidoarjo menuju selatan, ke arah Gempol. Setelah lampu merah tepatnya di TKP, diduga motor korban ini bersenggolan dengan motor lain yang  tidak diketahui jenis nopolnya.

Akibatnya motor yang dikendarai korban oleng dan jatuh ke sisi kanan. Sialnya dari arah yang sama melintas truck yang dikendarai oleh Mistri dan langsung melindas korban. Kepala korban pun mengenai ban belakang truk bagian kiri hingga menyebabkan pendarahan yang cukup hebat.

 

Sementara petugas yang datang ke TKP langsung menggelar olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta menyita barang bukti, termasuk memeriksa sopir truk.

“Kasus tersebut awalnya di tangani Polsek Candi sebelum di serahkan ke Unit Laka Satuan Lantas Polres Sidoarjo” pungkas Sugeng. (fik/ jun/ nat/ tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas