Ngantuk, Sopir Hampir Kehilangan Nyawa

BintangEmpat.com, Malang – Fandi (20) warga Desa Taman Ayu Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, nyaris kehilangan nyawanya, gara-gara ngantuk saat mengemudikan kendaraannya.
Fandik mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Turen, Kab. Malang pada Minggu (3/3/19) dini hari, sekira pukul 03.30 wib. Truk Mitsubishi nopol N-9919-UZ yang dikendarainya bermuatan pasir.

Baca juga : Jalur Trenggalek – Tulungagung Longsor

Saat tiba di lokasi kejadian, truk yang melintas dari arah Kecamatan dampit menuju Kota Malang, dengan kecepatan sedang itu, tiba-tiba menerjang sebuah bangunan di lokasi kejadian.
“Dari kesaksian korban, saat mengemudikan truk, ia mengaku merasa mengantuk dan sempat tertidur. Akibat kecelakaan tunggal ini, gapura jalan dan toko roboh lantaran dihantam truk. Sedangkan bagian kiri sebelah depan truk juga mengalami ringksek (kerusakan),” beber Kanit Lakalantas Satlantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto.
Agus menjelaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini. Namun, bangunan rumah dan truk mengalami kerusakan yang cukup berarti.

“Korban hanya luka-luka saja dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” tutup Agus.(narto/ tara).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2020 BintangEmpat.Com